When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta menarik tangan Taeyong yang terlihat malas-malasan, sesuai keinginan Yuta kemarin, mereka akan pergi guna memeriksa apakah Yuta termasuk spesial atau tidak.
Keduanya mendapat nomor antrian awal jadi tak perlu menunggu lama, Yuta masuk dan duduk didepan dokter bersama Taeyong.
" Dokter, saya ingin memastikan sesuatu" ucap Yuta.
" Hm, saya mengerti, silahkan ikut saya"
Taeyong menunggu sembari mengetukkan jemari nya di meja, berusaha menghilangkan rasa bosan. Beberapa menit kemudian, Yuta keluar bersama sang dokter.
Taeyong bisa melihat kesedihan di wajah Yuta, dokter itu menatap Taeyong dan Yuta.
" Maaf jika ini membuat kalian sedih, tapi tuan Yuta...adalah pria normal tanpa keistimewaan" ucap dokter itu.
Yuta bangkit dan berlari keluar, Taeyong membungkuk sembari mengucap maaf dan terima kasih pada sang dokter.
Taeyong berlari mencari Yuta, langkahnya terhenti melihat pria itu berjongkok dan menutup wajahnya.
Taeyong menghampiri suami manisnya,
" Hei"
" Hiks aku tau harusnya tak berharap terlalu tinggi hiks tapi kenapa masih tetap saja sakit Taeyong" isak Yuta.
" Sudahlah, kalau kau memang mau, kita bisa adopsi dari panti asuhan" ucap Taeyong.
Yuta menggeleng keras,
" Huks aku tidak mau, aku mau anak hiks dari mu hiks"
Taeyong memijat pelipisnya, lantas menarik Yuta ke pelukannya, membiarkan Yuta menangis sampai pria itu tenang.
..
Doyoung mengetuk pintu rumah Taeyong, namun tak ada tanda si pemilik rumah akan membuka pintu.
" Mungkin Taeyong sedang keluar Doy"
Doyoung menurunkan bahunya, namun tak lama ia melihat mobil Taeyong yang masuk ke pekarangan rumah.
Senyum Doyoung merekah, begitu Taeyong keluar dari mobil, Doyoung langsung mendekati sepupunya itu.
" Tyongie!!"
Taeyong menatap datar sepupu nya,
" Kenapa kau kemari?"
Doyong memukul dada Taeyong,
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanficCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...