When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Beberapa kerabat mulai berdatangan ke rumah duka, baik kerabat dari Jaejoong maupun teman Taeyong.
Johnny dan Taeil tampak datang bersama, mereka memberikan penghormatan lalu berjalan mendekati Taeyong.
" Taeyong, kami turut berduka" ujar Johnny.
Taeyong masih memeluk lutut dan menatap kosong ke depan. Johnny dan Taeil hanya bisa maklum, Taeil memberikan pelukan pada Taeyong, begitu juga Johnny.
Taeil lantas bangkit, ia terdiam menatap pria asing yang tengah menyalami para tamu.
" Siapa dia?" gumam Taeil.
Johnny mendekat, Taeil menepuk bahu pria itu.
" Eum, apa kau kerabat Taeyong? aku baru melihatmu" tanya Taeil.
" Huh? ah ya, aku kerabat Taeyong, eum aku baru kembali dari luar negeri"
Taeil mengulurkan tangannya,
" Taeil Moon, sahabat Taeyong"
Pria itu membalas uluran tangan Taeil.
" Yuki, Yuki Lee"
Johnny dan Taeil akhirnya berpamitan, tak lama datang Doyoung dan Jaehyun, Doyoung langsung berlari masuk dan menangis hebat karena tak percaya orang yang menjadi orang tua keduanya kini telah pergi.
" Hiks paman huhu"
Jaehyun dengan sigap memeluk kekasih nya, membuat Doyoung tenang walau tangisnya tak kunjung berhenti.
Jaehyun lantas menatap ke arah Taeyong yang masih memandang kosong semua nya, ia merasa kasihan pada sepupu kekasihnya itu.
..
Pemakaman Jaejoong berlangsung dua hari kemudian, semua anggota keluarga Kim hadir termasuk ayah dari Doyoung.
Doyoung sejak tadi sudah lemas karena terlalu banyak menangis, hingga Jaehyun harus memeluk sang kekasih agar bisa tetap tegak.
Taeyong menatap semua prosesi dengan pandangan kosong, namun air mata terus menetes. Begitu semua selesai, para anggota berpamitan setelah memberikan pelukan pada Taeyong.
Suho mendekati keponakan nya itu, lalu memeluknya cukup erat.
" Kalau ada apa-apa kau bisa hubungi paman atau Doyoung"
Doyoung mendekati sepupu tampannya itu, setelah sang ayah melepas pelukannya, kini ganti Doyoung yang memeluk Taeyong.
" Hiks Taeyong hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...