When This Rain Stops IX

819 121 81
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Yuta menyuapi Jaejoong dengan menu yang sudah disiapkan pihak rumah sakit, Jaejoong menatap Yuta.

" Kenapa kau sendirian Yuta? dimana Taeyong?"

Netra Yuta mulai bergerak, mencoba mencari alasan, tidak mungkin dia bilang Taeyong belum pulang juga jam segini.

" Eum itu pa, Taeyong masih ada urusan, sepertinya mau membahas sesuatu dengan teman nya"

Jaejoong menarik nafas panjang lalu menghembuskannya perlahan.

" Dia baru menikah dan sudah sibuk? astaga anak itu, awas saja kalau dia kemari, papa marahi dia"

Yuta langsung menggeleng keras,

" Tidak pa eum jangan marahi Taeyong, dia kan begini juga demi papa"

Jaejoong mengusap surai Yuta dengan lembut, membuat Yuta menampilkan healing smile nya.

" Ah ya papa, setelah ini Yuu harus bekerja, apa tidak apa papa sendiri? nanti Yuu coba hubungi Taeyong"

" Tidak perlu, aku sudah disini"

Yuta menoleh, tampak Taeyong datang dengan kaos putih dan celana hitam.

" Taeyong, kau kan sudah punya suami, kalau kesini datang nya bersama sayang, kasihan Yuta berangkat sendiri dan kau sibuk bekerja"

Taeyong menatap Yuta setelah mendengar nasehat dari sang papa, Yuta hanya membalas Taeyong dengan tatapan polos.

" Taeyong, kau dengar papa?"

" Iya pa"

Yuta akhirnya pamit untuk bekerja, membiarkan Taeyong mengambil alih tugasnya menyuapi Jaejoong.

..

Yuta menatap Baekhyun yang sedang bermain dengan 3 anak kecil, ia tersenyum menatap ketiga anak yang lucu itu.

" Selamat datang hyung" sapa Yuta pada boss nya.

" Oh kau rajin sekali sudah datang, tapi baguslah, aku tidak suka harus berteriak karena ada karyawan yang terlambat" balas Baekhyun.

Baekhyun melihat tatapan Yuta pada tiga anak yang ada di stroller, lantas pria manis itu tersenyum.

" Kenalkan ini ketiga putraku, yang ini Jackson, yang imut ini Jesper, dan yang paling kecil ini Yuan"

Yuta menyapa anak itu, Jackson dan Jesper tertawa sembari membalas sapaan Yuta, semenatara Yuan masih mengerjap, seperti menilai Yuta.

" Yuan kalau baru ketemu dia pasti begitu, nanti juga dia suka menempel kalau manja"

" Papa, Jack mau cakeeuu"

" Jack mau cake? hyung ambilkan ya?" bujuk Yuta.

Jackson langsung mengulurkan tangannya, minta digendong Yuta. Yuta tersenyum dan langsung menggendong anak dari boss nya itu, dibawa nya anak itu untuk memilih kue untuk dirinya sendiri juga dua adiknya.

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang