When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Jaemin membantu Taeyong merapikan barang, ia menatap beberapa foto Taeyong dan Yuta yang daddy nya bawa.
Jaemin menatap ke arah Taeyong yany terlelap, ia lantas menatap semua foto itu.
" Daddy sangat mencintai papa, tapi kenapa papa jahat sekali" gumam Jaemin.
Ia lantas menata foto tersebut, juga merapikan pakaian Taeyong di lemari. Setelah selesai Jaemin keluar perlahan, ia kembali ke kamarnya dan Sungchan.
" Sungchannie? kenapa tidak tidur?" tanya Jaemin.
" Entahlah Nana, setiap aku memejamkan mata, perkataan papa selalu terngiang, aku tak tahan" lirih Sungchan.
Jaemin naik ke ranjang, lantas mengusap surai Sungchan.
" Kau tak perlu takut, disini tidak ada papa, cobalah melupakannya Sungchannie"
" Aku ingin, tapi kenapa rasanya selalu terngiang hiks"
" Sungchannie"
Sungchan menghapus air mata nya, ia lantas menatap saudara kembarnya.
" Nana, bukankah lebih baik aku kembali ke Jepang saja? aku akan-"
" Kalau Sungchannie kembali ke Jepang, maka Nana dan daddy juga akan kesana"
Jaemin menangkup wajah saudaranya,
" Daddy dan Nana baru saja bertemu denganmu, kami tak mungkin melepasmu lagi Sungchannie"
Sungchan menunduk,
" Lupakan semua perkataan papa ya? papa hanya belum bisa menerima sesuatu yang Nana tidak tau, sini Nana akan ceritakan semua dongeng supaya Sungchannie lupa"
Sungchan memeluk Jaemin, mendengarkan semua cerita sang kakak, tak lama mata remaja itu memberat.
..
" Tuan muda, makanan sudah siap"
Yuta turun, ia mengernyit ketika sepi menyapa.
" Dimana Taeyong? Nana? apa mereka belum bangun?" tanya Yuta.
" Tuan muda, kemarin tuan Taeyong dan Nana juga Sungchan sudah pergi"
Yuta memejamkan mata, jadi yang semalam itu bukan mimpi? mereka benar pergi meninggalkannya?
" Tuan-"
" Kalian saja yang makan"
Yuta kembali ke kamar, ia berbaring di ranjang, menatap kosong ke jendela.
" Hiks"
" Yongie huhu"
Yuta meraih ponselnya, ia hendak menghubungi Taeyong, namun ia sadar sesuatu, ponsel Taeyong sudah ia hancurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...