When This Rain Stops XLIV

702 76 124
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Jaemin berjalan di sebuah taman yang indah, ada banyak jenis mawar disana, berbagai warna itu membuat taman menjadi berwarna dan indah.

Jaemin tersenyum senang, hingga ia melihat Taeyong yang tengah sendirian.

" Daddy!!"

Taeyong menoleh, ia menatap Jaemin dan tersenyum. Jaemin berlari dan memeluk erat tubuh sang daddy, Taeyong membalas pelukan Jaemin tak kalah erat.

" Taeyong"

Pelukan itu terlepas, Jaemin menatap seseorang yang memiliki rupa seperti daddynya, hanya yang ini lebih manis.

" Papa"

" Ayo, ikut papa"

Taeyong hendak berjalan, namun Jaemin menahan lengan sang daddy.

" Daddy"

Taeyong melepas genggaman Jaemin, lantas berlalu pergi, Jaemin menggeleng.

" Tidak!! jangan bawa daddy Nana!! daddy!!!"

" Hrrhh jangan...jangan ambil daddy Nana..DADDY!!"

Jaemin langsung terduduk, nafasnya memburu, ia menatap ke samping, daddy nya tak ada disana.

Jaemin panik, remaja itu dengan cepat turun, ia berteriak memanggil sang daddy. Anak itu memutuskan turun, ia terdiam saat melihat Taeyong yang duduk bersama Yuta dan Sungchan di meja makan.

" Daddy!!"

Taeyong menoleh, Jaemin berlari dan memeluk leher daddynya cukup kuat.

" Daddy hiks Nana takut, daddy jangan pergi ya huks Nana tidak bisa tanpa daddy, dunia Nana bisa hancur huhu"

" Hei daddy disini Nana, daddy tak akan kemana-mana"

" Nana, lepaskan daddy dulu sayang, biarkan daddy makan"

Jaemin menggeleng keras, ia terus memeluk Taeyong hingga Yuta memutuskan menyuapi Taeyong.

..

Jaemin tak mau lepas dari Taeyong, bahkan ia sekarang tidur bersama kedua orang tuanya.

" Menurutmu kenapa Nana begini?" tanya Yuta.

" Mungkin karena mimpi buruk"

Yuta mengusap surai Jaemin,

" Kasihan sekali kelinci kita ini"

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang