When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta hendak bangun namun ia tertegun ketika ada yang melingkari pinggang nya, ia menatap ke bawah, ada lengan yang membelit pinggang nya juga kaki yang menindih kaki milik nya.
Yuta menoleh ke samping, mata nya membulat kala melihat wajah Taeyong ada disamping nya.
Mata Yuta mengerjap pelan, ia berusaha melepas belitan Taeyong namun yang ada malah Taeyong mengeratkan pelukan nya, menyusup kan kepala nya di ceruk leher Yuta.
" Huks Yuka-chan tolong Yuki" bisik Yuta nelangsa.
Yuta terus berusaha, namun pelukan Taeyong terlalu erat hingga pria itu lelah sendiri dan memilih pasrah saja.
Tak lama Taeyong mengerang karena suara alarm ponsel, Yuta memilih kembali memejamkan mata dan pura-pura tidur.
Yuta bisa merasakan Taeyong yang langsung melepas belitan nya, lalu menyibak selimut dan berlari ke kamar mandi yang ada di luar. Yuta membuka mata dan menghela nafas lega, akhirnya ia bisa bernafas.
" Dia fikir aku ini guling apa?" kesal Yuta.
Yuta bergegas bangun dan membersihkan diri, bersiap membantu Jaejoong memasak dan membersihkan rumah.
Saat keluar Yuta kembali melihat Taeyong yang memejamkan mata, ia lantas menghampiri Jaejoong.
" Oh Yuta, kau sudah bangun nak? Taeyong sepertinya kelelahan sekali, tidak biasanya dia tidur lagi setelah mandi"
Yuta kembali menatap Taeyong, sekilas tadi memang ia bisa melihat lingkar hitam di mata Taeyong.
..
Yuta menatap cafe yang ada didepan nya, ia melihat kertas pengumuman yang tertulis bahwa si pemilik tengah mencari pegawai baru.
Yuta tersenyum dan masuk ke dalam,
" Eum permisi, saya melihat kertas yang terpasang didepan"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...