Epilog

950 77 79
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Mari kita kembali ke beberapa tahun ke belakang sebelum Mark dan Jaemin melangsungkan pernikahan.

Ini terjadi setelah satu bulan Mark pindah ke Cambridge, pagi itu nampak Jaemin datang dengan kantung mata hitam dan wajah sembab.

" Astaga Nana, papa kan sudah bilang jangan suka menangis dan telat tidur, lihat wajahmu"

" Kau menyeramkan Nana, seperti hantu di film horror Asia yang aku tonton bersama daddy"

Jaemin tak mendengarkan papa dan saudaranya, ia berjalan ke arah Taeyong dan duduk di pangkuan sang daddy, membuat kegiatan Taeyong terpaksa terhenti.

" Dad hiks"

Taeyong hanya menepuk kepala Jaemin, sepertinya sang putra masih belum terbiasa saat Mark jauh darinya.

" Kenapa cintanya daddy?"

" Hiks Mark hyung tak mengangkat video call dan membalas pesan Nana huweee"

Sungchan dan Yuta hanya meringis, sementara Taeyong hanya berekspresi datar, demi apapun sekarang baru terasa saat Jaemin suka pada seseorang dan menjalin kasih.

" Mungkin Mark sibuk, kau harus paham kalau kehidupan mahasiswa itu berbeda sayang, apalagi Mark ada di negara yang perbedaan waktunya signifikan"

" Tapi hiks"

" Kan ada daddy, tidak usah sedih lagi. Nana mau apa? kita kencan berdua bagaimana?"

Jaemin mengangguk, lantas kembali memeluk sang daddy erat. Yuta mengusap surai Jaemin sementara Sungchan berdiri dan mengusap bahu saudaranya, kalau Jaemin sedih yang menenangkan harus satu rumah.

..

" Daddy!! daddy!! Nana mau dapat guritanya!!" pekik Jaemin.

Taeyong mendekat dan membantu Jaemin menarik kail, tak lama kail berhasil diangkat dan Jaemin memekik keras saat mendapat gurita yang ia inginkan.

" Yes!! hufft akhirnya dapat"

Jaemin meletakkan gurita itu ke ember, tak lupa menutupnya agar guritanya tak kabur.

Taeyong membawa Jaemin untuk menangkap gurita sebagai kegiatan kencan, sementara Sungchan kencan bersama Yuta dengan bermain bola.

Jaemin kembali fokus menangkap gurita hingga ia mendapatkan banyak, Jaemin bertepuk tangan senang.

" Nana, kau tau kenapa daddy mengajakmu memancing gurita?"

Jaemin menggeleng, ia menatap Taeyong yang sibuk membuat ramen seafood favoritnya.

" Nana tadi belajar bersabar kan saat memancing?"

Jaemin mengangguk lucu, Taeyong tersenyum gemas melihatnya.

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang