When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
." Yuka-chan, kau sudah minum vitamin mu kan?"
Yuka mengangguk, Yuta menatap heran Yuka yang mendadak diam, ya kakak nya itu memang pendiam, namun tak pernah sependiam ini.
" Yuka, kau baik?"
" Aku baik, hanya sedikit pusing saja"
" Pusing? mau ku belikan sesuatu?"
Yuka menggeleng, wanita yang tengah mengandung itu memilih kembali ke kamar, Yuta hanya mengangkat kedua bahu nya.
" Sayang, tolong pasangkan dasiku"
Taeyong datang dengan dasi di tangannya, Yuta hanya menggeleng.
" Yang ku tau kau bisa memasang dasi sendiri Yongie" sindir Yuta.
" Aku hanya ingin suami ku yang memakaikan dasi"
Yuta mendecih, namun ia tetap memasang dasi untuk suami tampan nya itu.
" Ah ya Yongie, Yuka sepertinya sakit tapi dia tak mau mengatakan apapun, bisa kau tanyakan pada dia? aku takut babies-"
Taeyong langsung berekspresi datar, Yuta yang melihatnya langsung paham bahwa Taeyong tak ingin melaiukannya.
" Yongie, Yuu mohon ya? Yuu khawatir pada babies" mohon Yuta.
Taeyong menghela nafas, lantas pergi ke kamar Yuka, ia ketuk pelan pintu kamar itu.
Pintu terbuka, terlihat Yuka yang tampak pucat.
" Kau sakit? minumlah obat dan minta sesuatu pada Yuta jika kau ingin apapun, jangan menyusahkan"
Yuka menatap Taeyong,
" Aku hanya butuh tidur, ah ya bisakah kau usap perutku? sepertinya nereka ingin daddy nya berpamitan sebelum kerja"
Taeyong kembali menghela nafas, ia kembali mengusap perut Yuka lembut, lantas kembali pada suaminya.
..
Taeil mengerjap pelan, ia menatap ke sekitar, seingatnya kemarin ia masih makan bersama Johnny dan si kembar, kenapa dia ada di kamar?
Ia menatap si kembar yang tidur sembari memeluk Taeil dengan lengan kecil mereka, pipi chubby memerah itu tampak seperti tumpah saat keduanya tidur.
" Tael, kau sudah bangun?" itu Johnny.
" Johnny, aku kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...