....

1.7K 118 19
                                    

Hallo guys.. .
Apa kabar ? Adakah yang masih setia menunggu kelanjutan ff ini? Kalau ada aku mau ucapkan Terima kasih dan juga maaf sebesar-besarnya karna aku belum bisa update ☹️

Aku disini mau jelasin alasan kenapa ff ini lama banget update nya. Jujur jalan cerita ff ini udah berubah dari rencana awal aku pas pertama bikin. Jadi otomatis endingnya pun pasti bakal berubah dong. Dan sebenernya ada lebih dari 3 ending yang ada dipikiran aku sekarang, dan gara-gara itu aku jadi bingung sendiri buat milih yg mana. Karena jalan cerita ff ini bergantung sama ending yg aku pilih. Aku pengen ending yg aku pilih nanti bisa jadi ending yg mengesankan buat kalian makanya aku jadi lebih hati-hati buat nulis ceritanya. Selain itu, Aku juga sekarang lagi sibuk banget di real life sejak aku kerja. Jadi waktuku gk seluang pas masih sekolah dulu.

Belakangan ini udah ada beberapa yang readers yg nanyain kapan update. Dan jujur itu berasa kaya tamparan keras buat aku. Aku serasa di ingatkan kembali kalau masih ada tanggung jawab yang belum aku penuhi. Tapi karena kalian yang begitu, sekarang aku jadi dapat dorongan lebih buat lanjutin ceritanya. Aku mungkin gk bisa janjiin kapan aku update, tapi aku usahain bisa update secepatnya. Aku juga pengen ceritaku gk ngecewain kalian jadi aku bakal berusaha buat bikin cerita yang bisa memuaskan kalian.

Pokoknya harap bersabar sedikit lagi ya. Aku bakal segera balik lagi dengan update ff ini 😊

I Purple U All..💜💜

I'm Not Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang