3

26.2K 481 1
                                    

Pedagang budak tiba sepuluh hari setelah surat itu dikirim. Meskipun Viscount Galliana dekat dengan wilayah Marquis Quordentz, itu masih cukup cepat.

Sebagai kepala keluarga berikutnya, aku jelas tidak akan pergi jauh-jauh ke kelompok perdagangan budak yang terletak di wilayah bangsawan lain. Memanggil pedagang itu normal.

Hari ini, aku sedang menunggu pedagang budak di kediamanku dan bukan di kastil. Kota ini — Nyuneri — adalah basis utama House of Quordentz. Itu adalah kota benteng yang dikelilingi oleh tiga lapis tembok. Andaikan bisa melihat dari atas, orang akan melihat tiga lapisan elips yang bengkok, seperti cincin pertumbuhan sebuah pohon. 

Tembok terluar memisahkan interior kota dengan lingkungan luar, melindungi dari serbuan binatang ajaib dan binatang buas besar. Penampilannya seperti versi inferior dari Tembok Besar China.

Salah satu tembok bagian dalam memisahkan kota kastil dan area pertanian, dan tujuannya adalah untuk bertahan dari invasi musuh, seperti suku-suku buas dan tentara dari wilayah lain. Sebuah batu unik berwarna gelap berdiri tinggi, memberikan perasaan tertekan yang ekstrim.

Tembok terakhir memisahkan kota kastil dan kawasan pemukiman keluarga Quordentz. Benteng yang juga rumahku, yang dikenal sebagai Benteng Nyuneri, terletak di jantungnya.

Mengesampingkan pedagang budak, tidak mungkin para budak bisa masuk ke dalam kastil, jadi mereka datang ke kediamanku.

"Merupakan kebanggaan dan kehormatan Grup Gandoran kami dipanggil pada kesempatan ini. Aku pemiliknya bernama Doran."

Aku memberikan jawaban yang bermartabat kepada Doran, yang dengan sopan menundukkan kepalanya. Sebagai anak tertua dari seorang marquis, aku tidak bisa membiarkan diriku diremehkan oleh pedagang biasa. Setelah salam, kami bertukar beberapa percakapan ringan.

"Aku terkejut bahwa kamu  sudah menyiapkan barang hanya dalam beberapa hari."

"Viscount Galliana terutama menyarankan untuk ekstra hati-hati. Para budak memiliki kualitas terbaik yang dapat kami sediakan."

Tesh memberi Doran, yang menundukkan kepalanya seolah akan bersujud, izin untuk membiarkan budak-budak itu masuk. Dengan seorang pria yang tampak seperti karyawan berdiri di depan, para budak masuk dalam barisan satu demi satu. Pria itu berbalik ke arahku dan diam-diam menundukkan kepalanya. Pada saat yang sama, pria lain di barisan belakang sedang mengatur para budak berturut-turut.

"Hoh."

Ada dua belas wanita dalam antrean, dan masing-masing dari mereka mengenakan jubah putih bersih. Usia mereka berkisar antara sepuluh hingga sekitar dua puluh tahun. Mereka memiliki karakteristik yang sama — cantik. Beberapa dari mereka memiliki dada yang sangat besar sehingga terlihat jelas dari atas jubah mereka. Tingkat standar yang tinggi dari perusahaan perdagangan budak mereka terbukti.

"Jika Anda memberikan izin, kami ingin memperkenalkan mereka masing-masing."

Doran sepertinya merasa nyaman setelah melihat reaksiku. Tidak diragukan lagi, dia berpikir bahwa dia membuatku ketagihan. Padahal dalam kenyataannya, dia benar-benar melakukannya.

Aku memberikan izin kepada budak untuk memperkenalkan diri.

"Lalu mulailah dari kiri."

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang