Penisku, yang akan meledak bahkan saat ini, sedang menembus lebih dalam di dalam honeypot Minith yang basah dan mengendur. Ketika aku memasukkannya ke dalam dirinya dalam posisi misionaris, itu dengan mulus diambil dan diselimuti oleh vaginanya yang hangat. Perasaan ini luar biasa.
"Mmhm ... Ah, Tuan Muda ..."
Melihat penisku yang telah sepenuhnya ditelan olehnya, aku kebetulan melihat cairan cinta Minith menetes keluar dan menodai seprai. Saat tubuh bagian bawah kami disatukan, aku memegang tangannya, meletakkan tubuhku di tubuhnya, dan mencium bibirnya.
"Mwah …… nmhmm …… mwah …… mwah …… mwah ♡"
Suara manis Minith tersangkut di kepalaku.
Aku merasakan hubungan yang aku miliki dengannya dengan seluruh tubuhku. Perasaan yang sangat menyenangkan menyerangku, seolah-olah tubuh kami menjadi satu saat kami saling bergesekan.
"Muda ... tuan ... mhm ... aahmm ..."
Aku tidak ingin bergerak lagi, dan pikiranku dipenuhi dengan keinginan untuk menembak bebanku di dalam dirinya sambil menikmati perasaan terhubung ini. Namun, dengan keinginan aku untuk merasa baik serta keinginanku untuk memahami bentuk tubuhnya, aku menggerakkan pinggulku.
Aku perlahan-lahan menarik kejantananku dan kemudian mendorongnya dalam-dalam sekali lagi.
"Haa, haa."
Bolak-balik, aku fokus pada mendorong pinggulku dan menikmati erangannya. Aku terangsang melihat ukuran rata-rata payudara Minith yang sesuai dengan usianya yang bergoyang setiap kali aku dorong.
"Ah! ... Ahh! ... Ahhh! ... Ahh! ... Aaah ♡!"
Aku merasa air maniku sudah bocor, tetapi aku tidak dapat memastikannya karena ujungnya ada di dalam dirinya. Aku merasakan perasaan bebas, seolah-olah ada lubang yang membuka batas dari apa yang bisa saya tahan. Dari perasaan itu, aku mengerti.
Pikiranku yang terangsang berteriak kepadaku, bahwa akan sia-sia untuk ejakulasi di dekat pintu masuknya.
aku harus menanam benihku jauh di dalam dirinya, menuju tempat yang seharusnya. Itulah yang naluriku teriakkan.
Tak lama kemudian, klimaksku tiba.
"Minith, Minith! Aku keluar!"
"Tuan Muda! Tuan Muda!!!"
Saat aku memasukkan penisku jauh ke dalam dirinya, Minith melingkarkan lengannya di leherku, dan kakinya mengunci pantatku. Perasaan orgasme membengkak tinggi di dalam diriku saat melihat seluruh tubuh Minith menuntut air maniku.
Cumming!
"Guu! Minith! Ambil semuanya di dalam dirimu!"
"Ahhhh! Tolong beri saya banyak! Tuan Muda, saya mencintaimu! mencintaimu! ♡"
Air maniku keluar dengan sangat kuat, mengalir ke dalam vaginanya. Ketika aku sampai di sana, kami bertukar ciuman yang intens. Sejumlah besar air mani terus keluar berkali-kali tanpa henti. Setiap kali aku mengendurkan air mani, aku dimabukkan oleh perasaan bahwa aku mewarnai tubuhnya dengan air maniku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantastikType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...