Aku memindahkan Eve ke tengah tempat tidur dan menginstruksikan dia untuk berbaring menghadap ke atas. Kali ini, dia menurut dalam diam tanpa perlu aku melepaskan kekuatan sihir untuk menakutinya. Kekuatan lambang budak benar-benar luar biasa.
"Tolong biarkan aku pergi, tolong, tolong biarkan aku pergi, tolong biarkan aku ... pergi ......"
Matanya yang membengkak menatapku memohon, tapi aku mengabaikannya dan akan membuka bajunya. Gaun babydollnya tegas dengan bahan tidak transparan. Gaunnya sangat bagus sehingga aku berpikir untuk memberi penghargaan pada pelayan yang memilihnya nanti.
Mengabaikan jeritan lembutnya, aku meletakkan tanganku di pita yang diikat di depan gaunnya.
"Aaahh, tolong biarkan aku pergi! Tolong biarkan aku pergi!"
Suara Eve semakin keras, dan seiring dengan itu, wilayah bawahku juga semakin keras. Aku melempar pita yang tidak terikat itu ke sisi tempat tidur. Kehilangan kain yang menutupi area dadanya, dua puncak Eve yang tidak proporsional dengan usianya terungkap. Di atas payudara putih pucatnya yang menonjol, putingnya yang agak merah jambu bisa terlihat. Payudaranya yang tetap di tempatnya tanpa terkulai terlalu banyak ke samping telah membuatku secara tidak sadar membayangkan rasa manis yang belum matang.
"Aaaaahh…"
Mengikuti keinginanku, aku membenamkan wajahku di payudaranya. Dari kelembutan menyeluruh yang menyebar ke wajahku, tubuhnya lebih hangat dari yang aku harapkan dari kulit putihnya. Aku tidak dapat memikirkan apa pun sejauh aku membayangkan bahwa darah di kepala aku telah mengalir ke bagian bawah tubuhku yang tegak. Aku ingin menjadikan benda yang hangat dan lembut ini milikku. Aku menjilat kehangatannya dengan lidahku, lalu mencicipinya di dalam mulutku.
"Tidaaaaaaak !! biarkan aku pergi! Tolong biarkan aku pergi!"
Putingnya bergetar seiring dengan teriakannya seolah-olah menyuruhku untuk menghisapnya. Aku meraih payudaranya yang tertutup air liurku dengan telapak tanganku, dan membenamkan diriku dalam menghisap putingnya. Aku mengisap puting kanannya, lalu puting kirinya, sebelum dengan ganas menghisap lagi puting kanannya. Tidak akan ada susu yang keluar, tetapi aku tidak bisa menghentikan tindakanku.
Jeritannya setiap kali aku mengisap putingnya dengan keras dan perasaan dari bibirku memberiku rasa terbaik.
Payudara terasa enak bahkan tanpa susu.
"Ibu, bantu aku! Itu menyakitkan!!"
Saat aku dirangsang, aku terus menghisap putingnya tanpa peduli bahkan jika putingnya lepas. Aku tidak bisa lagi diganggu oleh Eve yang berteriak dengan keras bahwa itu menyakitkan. Aku dengan ringan menggigit putingnya, menghisapnya, dan kemudian menariknya dengan wajahku. Jeritan Hawa yang menusuk setiap kali aku melakukannya juga menyenangkan. Aku senang suaranya sangat menyenangkan.
Aku tidak tahu sudah berapa lama aku menghisap payudaranya. Jeritannya berangsur-angsur melunak, dan pada saat aku sedikit mendapatkan kembali ketenanganku, aku melepaskan perasaan enggan dan berpisah dari payudaranya.
"Eve, payudaramu terasa enak."
Dia tidak menanggapi.
Saat aku melihat payudaranya, area di sekitar putingnya bengkak merah. Mungkin aku terlalu banyak mengisapnya…
Mungkin karena dia telah memalingkan tubuhnya ke samping, bagian atas gaunnya terlepas. aku masih mengenakan pakaian tidurku, jadi aku melepas pakaianku untuk mencocokkannya dan menjadi telanjang bulat. Meski terlambat, agak memalukan untuk memperlihatkan penisku yang siap beraksi di depan seorang gadis muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...