22

3.9K 132 1
                                    

Tiga hari telah berlalu sejak aku minum bersama Viscount Galliana. Ketiganya telah berlalu dengan damai.

"Wilk, Sepertinya kamu telah melakukan yang terbaik di medan perang. Semua orang mengatakan 'seperti yang diharapkan dari putra Quordentz', termasuk kakekmu ... Bagus sekali."

"Terima kasih ayah."

Hari ini, Ayah akhirnya sampai di Nambonan. Alasan Tentara Sekutu berdiri di sini adalah karena mereka menunggu kedatangan Marquis Quordentz. Ketika kakek dan aku pergi dari Nyuneri, kami membutuhkan waktu sekitar seminggu sebelum kami tiba karena kami juga bergabung dengan tentara di tengah jalan. Ayahku yang sibuk berkata bahwa dia datang sekitar dua hari karena dia terburu-buru dengan kekuatan kecil.

"Mari kita mulai bisnis dan memberi tahu mereka tuntutan kita. Apakah kamu siap?"

Ayah tidak punya niat sedikit pun untuk bernegosiasi, dan dia bermaksud mengakhirinya dengan mendorong tuntutan kami secara sepihak. Itu adalah tanggapan yang sangat mulia.

Persiapan konferensi perdamaian sepertinya sudah selesai, dan para petugas sipil yang selama ini bekerja di kamp utama mulai menjelaskan kepada ayah. Alhasil, mereka pun segera menyiapkan tempat untuk negosiasi. Seorang utusan bergegas masuk ke dalam kota untuk memberi tahu dewan Nambonan.

"Aku akan memasuki kota setelah ini. Wilk, kamu juga ikut."

"Aku mengerti."

Saat aku bertanya-tanya mengapa aku pergi juga, lanjut ayah.

"Aki mendengar bahwa kamu belajar keras tentang situasi Nambonan dan dewan. Viscount Galliana memberi tahu saya bahwa mungkin ada baiknya kamu menghadiri konferensi hari ini."

"Aku mengerti."

"Jangan khawatir. Dalam konferensi tersebut, Viscount Galliana akan menjadi orang yang berbicara dengan mereka, sebagian besar. Tunjukkan saja sikap tegas dan tatap mereka."

Rupanya, Viscount Galliana bertanggung jawab untuk berbicara di konferensi tersebut. Akan tidak bermartabat bagi seorang Marquis untuk berbicara terlalu banyak kepada rakyat jelata, jadi menyerahkan tugas kepadanya, yang dikenal sebagai bintang Nambonan, akan tepat.

Selagi aku memikirkan itu, para penjaga berkumpul di sekitar kami.

"Lapor. Para penjaga sudah siap."

"Lalu, ayo pergi"

Ayah sedang menunggang kuda, jadi aku juga menunggang kuda hari ini. Dikelilingi oleh penjaga, kami melewati gerbang kota dan masuk ke dalam kota.

Ketika kami mendekati persimpangan Y, orang yang memimpin jalan itu melanjutkan ke sisi kanan. Aku tanpa sadar melihat ke arah jalan kiri. Itu adalah arah bar Anna. Aku belum bisa berhubungan seks dengannya hari ini.

"Wilk, ada apa? Apakah ada sesuatu ke arah itu?"

Ayah, yang memperhatikan penampilanku, bertanya. Ketika aku berpikir bagaimana menutupi masalah ini, kakek berbicara sambil tertawa.

"Lukes, jangan tanya anakmu! Seorang gadis yang dia suka ada di arah itu."

Gahaha,  sambil tertawa, kata kakek dengan keras.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang