20

5.4K 147 1
                                    

"Sepertinya masih butuh beberapa hari sebelum konferensi perdamaian. Sampai saat itu, kamu akan mengajari aku lebih banyak tentang kualitas baik Nambonan."

Ekspresi Anna pada saat dia mengetahui bahwa kami akan melakukannya selama beberapa hari lagi begitu memesona sehingga aku merasa seperti aku bisa pergi untuk ronde berikutnya.

Setelah kami selesai, aku memperbaiki pakaianku yang berantakan dan meninggalkan ruangan. Di luar, pengawalku sudah menunggu, dan pelanggan juga ada di sana. Sepertinya mereka menunggu sampai aku selesai.

"aku telah menilai bahwa pernyataan ofensif kamu disebabkan oleh alkohol. Namun, aku tidak ingin mendengarnya untuk kedua kalinya."

Semua orang merasa lega, dan pada saat yang sama, mereka menyuarakan rasa terima kasih dan perhatian mereka kepada Anna. Dia tinggal di dalam kamar. Ketika aku meninggalkan kamar, dia tampak menangis sambil menahan suaranya. 

Ada seorang gadis cantik yang berlumuran air mani di dalam ruangan itu. Mungkin akan membangkitkan minat pelanggan pria, jadi aku dengan tegas memerintahkan pemilik toko untuk tidak membiarkan siapa pun mendekatinya untuk sementara waktu. Selain itu, aku memiliki sesuatu yang membuat aku penasaran, jadi aku memutuskan untuk bertanya kepada pemilik toko.

"Apakah gadis itu lajang?"

Di dunia ini, wanita berusia 26 tahun dianggap terlambat menikah. Meskipun Anna cantik dan memiliki sosok yang baik, dia tidak terlihat seperti dia memiliki suami atau pertunangan karena dia memiliki rambut kemaluan. 

Di kawasan ini, terdapat kebiasaan bagi wanita yang sudah berkeluarga atau bertunangan dengan kekasihnya untuk mencukur bulu kemaluannya. Aku tidak yakin apakah itu sama di tempat lain, tetapi budaya itu populer di Kerajaan dan Kekaisaran, paling tidak. Itulah mengapa jika seorang pria ingin mengetahui apakah wanita yang mereka sukai masih lajang, mereka akan langsung tahu dari melihat vaginanya. Meskipun aku yakin akan lebih cepat untuk menanyakan mereka secara langsung apakah mereka punya kekasih.

"Y-ya! Suami Anna meninggal dalam wabah dua tahun lalu! Iya!"

Pemilik toko dengan panik berbicara sementara suaranya pecah karena gugup.aku paham. Aku tahu tidak mungkin wanita baik seperti Anna akan melajang. Selain itu, dia tidak perawan.

aku kembali ke kamp tentara Quordentz yang didirikan di kota dan membersihkan tubuhku dengan handuk basah. Sayangnya aku tidak bisa mandi air panas. Pemandian umum di Nambonan telah berhenti beroperasi setelah kota itu menyerah. Aku bisa dengan mudah membuat pemandian terbuka, tetapi menurut ajudanku, jika tentara mengetahui bahwa aku bersikap begitu riang di medan perang, mereka akan meremehkanku. Sangat disayangkan, tetapi aku harus menunda mandi untuk saat ini.

Malam sudah dekat, tapi aku tidak ada yang harus dilakukan jadi aku berjalan di sekitar kamp. aku pergi untuk melihat kondisi tentara di bawah komandoku. aku juga berjalan untuk menyaksikan para prajurit yang dipimpin oleh para ksatria di bawah Quordentz dan kakek.

Para prajurit dengan waktu luang menghabiskan waktu mereka sesuka mereka. Ada yang minum, ada yang tidur dengan pelacur. Dengan banyaknya tentara yang bergerak, pelacur dan pedagang akan mengikuti tentara untuk berbisnis. 

Jika aku tidur dengan seorang pelacur, Anna tidak akan menderita secara menyedihkan. Tapi aku agak gugup melakukannya dengan wanita berpengalaman. Di atas segalanya, aku tidak menyukai salah satu dari mereka. 

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang