65

1.6K 69 1
                                    

Perasaan halus rambut kemaluannya telah hilang setelah dia basah kuyup oleh jus cinta.

Rahim yang telah melahirkan empat anak itu berada jauh di dalam vagina ini. Mungkin ia telah memperhatikan kesempatan untuk mendapatkan benih baru; lubang vagina mengeluarkan aroma betina sementara lubang itu terbuka dan tertutup saat mencari alat kelamin laki-laki dan bijinya. 

"Aku akan memasukkannya dari belakang seperti ini. Baik?"

"Presiden ... Tolong ... lepaskan saya ..."

Mimon mengatakan sesuatu dengan tangannya di atas meja presiden dan pantatnya mencuat, tetapi tidak mungkin bagiku untuk berhenti sekarang.

"Apa yang kamu katakan saat kamu basah ini? Kamu mungkin mengharapkannya, bukan? Wanita yang sangat kotor. Aku tidak percaya kamu mendambakan ayam jantan dari seorang pria yang cukup muda untuk menjadi putramu."

"... A—anda salah."

Aku meletakkan penisku yang tegak di antara pantat Mimon dan memeluknya dari belakang. Kemudian, aku menyelipkan tanganku ke pakaiannya untuk memijat payudaranya yang mentah.

"Ini adalah memek yang bagus."

Payudaranya tidak sekencang itu, tapi itu sepasang payudara lembut yang terasa seperti meleleh di tanganku.

Aku benar-benar bisa merasakan kehangatan tubuhnya dari kulitnya yang sedikit berkeringat.

Meskipun aku tahu putingnya belum tegak dilihat dari kekakuannya, aku terbiasa dengan cara kerjanya, jadi aku menggunakan telapak tanganku untuk merangsang payudara itu. Itu tidak terlihat dari luar, tetapi aku perhatikan bahwa putingnya agak besar saat aku menyentuhnya.

Aku menggunakan jariku untuk menggambar lingkaran di sekitar area yang tampaknya merupakan areola untuk mengirim sinyal ke putingnya yang menandai dimulainya hubungan seksual kami.

 "Hnnnn..Tolong ... Hentikan."

Sambil aku terus menggosok salah satu putingnya yang mudah mengeras dengan pulpa jariku, aku memasukkan penisku ke dalam vaginanya.

Rasanya sangat hangat saat penisku mendorong melalui vaginanya yang mengambil penisku tanpa melawan.

Seperti yang diharapkan, seorang wanita yang telah melahirkan memiliki perasaan yang sangat berbeda dari wanita yang biasanya saya tiduri. Sementara aku pikir itu agak tidak memuaskan bercinta dengan vagina yang biasa mengambil ayam pria lain, rasanya sangat nyaman dan damai.

"Oooh ... Aku terbungkus dalam vaginamu ..."

"AHHH…! T-tidak! …… Saya sangat menyesal… sayang… "

Dia memiringkan kepalanya ke belakang dan mulai menggumamkan nama seorang pria yang tidak kukenal. Itu mungkin nama almarhum suaminya.

Itu tidak akan melakukan apa-apa bahkan jika dia tetap setia pada pria yang tidak lagi ada di dunia ini. Aku ingin dia membantuku ketika aku menjadi sulit di masa depan.

"Meskipun kamu mengatakan itu, tubuhmu lebih jujur. Dengan senang hati menyambut barangku di ...."

Setelah aku mengatakan apa yang akan dikatakan oleh orang tua mesum yang melecehkannya secara seksual, vaginanya sedikit mengencang di penisku.

"Itu tidak benar…"

Namun, vaginanya yang telah mengambil seluruh penisku terasa panas dan menggeliat. Ayamku sedang dipandu ke dasar lautan kesenangan saat dinding vaginanya yang gemetar dengan lembut menyelimuti itu.

Itu tidak seperti vagina wanita muda yang meremas penisku dengan erat untuk air mani.

Vagina Mimon pasti tahu bahwa ia mendapat air mani dari pria itu dengan membuatnya cum. Itulah mengapa itu tidak hanya menekan saya dengan paksa. Sebaliknya, itu berkontraksi berulang kali untuk menggodaku. Apakah ia belajar bagaimana melakukan itu dari mendiang suaminya? 

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang