Ketika aku kembali ke Kastil Nyuneri, aku menginstruksikan Tesh untuk mengatur kamar untuk Eve dan kemudian kembali ke kamarku. aku baru saja mengambil makan siang, jadi aku berpikir untuk beristirahat sebentar.
"Selamat datang kembali, Tuan Muda."
"Mm, kerja bagus."
Pelayan yang membersihkan kamar dengan sopan menundukkan kepalanya. Sepertinya aku kembali terlalu dini.
"Tuan Muda, saya sangat menyesal. Saya belum selesai membersihkan kamar."
"Sepertinya begitu. Yah, lagipula aku tidak ada hubungannya di sini. Mungkin aku akan pergi ke taman. kamu dapat terus membersihkan. "
"Terima kasih."
Berbalik dan saat aku hendak meninggalkan ruangan, sebuah suara terdengar dari belakang.
"Saya baru ingat, paket yang ditujukan kepada Tuan Muda sepertinya telah tiba. Dua kotak berasal dari perusahaan pakaian dan mode yang menjual barang kepada tuan muda. Apakah tuan muda sudah memastikannya?"
"Oh! aku mengerti, di mana itu?x
Hal yang kupesan sepertinya telah tiba. Karena aku sudah sangat menunggunya, suaraku secara tidak sadar berubah level menjadi lebih tinggi.
"Aku yakin itu harus di ruang inspeksi."
"Tuan Muda, inspeksi sudah selesai. Jika Tuan Muda membutuhkannya, pelayan ini akan pergi dan membawanya."
Kami sedang berbicara di dekat pintu masuk, dan seorang pelayan lain sepertinya mendengarkan kami. Aku berbalik, dan ada seorang pelayan laki-laki berdiri tegak.
"Aku mengerti. Lalu bawa ke taman."
"Dimengerti."
Melihat dia membungkuk, aku lalu memajukan langkahku menuju taman.
Benteng Nyuneri dikelilingi oleh tembok, tetapi ada jarak sekitar dua ratus meter antara tembok dan kastil. Sebuah taman telah diatur di sana. Ada hamparan bunga, kolam, dan rumah untuk minum teh.
Juga karena tukang kebun telah melakukan pekerjaan dengan baik, bisa menikmati pemandangan indah yang sesuai dengan musim, jadi itu juga tempat favoritku. Selain itu, ada juga empat musim di dunia ini.
"Kakanda."
Saat aku mendekati rumah untuk melihat bunganya, sudah ada orang di dalamnya.
"Fanny. Jadi kamu di sini."
"Iya. Apakah Kakak juga datang ke sini untuk minum teh?"
Ketika aku menjawab ya, pelayan pribadi Fanny dengan cepat menyiapkan tempat duduk.
Saat digiring, aku duduk di kursi di samping Fanny.
Fanny.
Dia adalah putri yang lahir antara Marquis Quordentz dan istri sahnya. Singkatnya, dia adalah adik perempuan kandungku di dunia ini.Mata dan rambutnya biru jernih, tampak seperti langit musim semi. Berbeda dari duniaku sebelumnya, ada banyak variasi warna rambut di dunia ini termasuk hijau, pink, dan bahkan merah. Itu seperti di anime. Kebetulan, sama seperti Fanny, rambutku juga biru yang aku warisi dari ibuku, tapi mataku sama keperakan seperti mata ayahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...