Hari ini adalah hari kedua sejak Nambonan menyerah. Sepuluh hari telah berlalu sejak aku berangkat dari Kastil Nyuneri. Singkatnya, sekarang sudah hari kesepuluh sejak terakhir kali aku berhubungan seks.
aku berjalan tanpa tujuan di jalanan Kota Nambonan, yang sudah di bawah kendali kami. Meski segalanya terlihat lebih tenang dibandingkan hari kami bertarung, suasana tegang bisa dirasakan dari dalam kota.
"Tetap saja, kota ini lebih tenang dari yang aku bayangkan. Aku mendapat kesan bahwa mereka akan menolak sampai akhir."
"Penguasa kota ini — maksudku, dewannya kan? Perwakilan kota telah meminta penyerahan diri mereka, dan mereka saat ini sedang mempersiapkan tempat untuk berdiskusi. Warga mungkin tidak bisa berbuat apa-apa. Selanjutnya, penjaga kota secara aktif memburu perlawanan."
Melihat warga Nambonan yang sedang berjalan menyusuri jalan raya, mereka tampak sangat waspada terhadap orang-orang yang tampak seperti penjaga tersebut. Mereka kemungkinan besar tidak bisa merasa nyaman karena penjaga kota yang tinggal dan menjaga ketertiban kota ini sekarang mengawasi mereka.
"Jika orang-orang bangkit memberontak sekarang, Nambonan akan dirugikan selama negosiasi. Itu sebabnya bagi orang-orang yang mengatur kota, mereka dengan putus asa menghentikan tanda-tanda pemberontakan."
"Meskipun kami sudah menguasai kota, mereka masih memikirkan negosiasi yang adil, seperti yang diharapkan dari kota pedagang."
Kota Komersial, Nambonan.
Terletak di dekat sungai, Nambonan dulunya adalah salah satu kota di bawah Kekaisaran Jinkaen. Gangguan yang disebabkan oleh suksesi takhta yang dimulai dengan kematian kaisar kedua sangat mengubah peta kekaisaran. Nambonan, kota yang sangat umum yang terletak di dalam Kekaisaran, telah berubah menjadi kota perbatasan dalam satu malam. Dan dari semua tempat, kota perbatasan terletak di antara Kerajaan Levios dan Kerajaan Jinkaen.
Pada saat itu, bangsawan dari kerajaan yang bertugas mengatur Nambonan memiliki karakter pengecut, dan dia menilai bahwa tidak ada cara untuk melindungi tanah ini. Dia dengan cepat menarik tentaranya dan pergi untuk mempertahankan kota lain yang jauh dari perbatasan. Namun, warga tidak tahu harus kemana. Sambil berdoa kepada roh agung matahari agar mereka terhindar dari api perang, orang-orang memutuskan untuk memerintah kota sendiri tanpa bergantung pada bangsawan untuk melindungi tanah air mereka.
Pada akhirnya, Nambonan bisa menghindari ditarik ke dalam perang. Sebaliknya, mereka menjadi dihargai oleh para penjaja sebagai persinggahan mereka karena kota itu memiliki ketertiban umum yang lebih baik daripada perbatasan lainnya. Kota yang telah kehilangan haknya bersama dengan pemerintahan seorang bangsawan adalah kota impian bagi para pedagang.
Pedagang berpengaruh terpilih menjadi anggota dewan yang dibentuk sebagai sistem pemerintahan dan mengembangkan tempat itu sebagai kota komersial yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya. Pemerintahan sendiri telah berkembang di Nambonan.
Menyadari bahwa Nambonan telah berubah menjadi pot emas, mantan penguasa mencoba untuk kembali sebagai tuannya tetapi berhasil ditolak oleh pasukan Nambonan. Nambonan bukan lagi kota perbatasan kekaisaran, Nambonan telah memperoleh kemerdekaannya sendiri dan sudah bisa disebut sebagai negara kota.
Nambonan berkembang dari kota biasa menjadi kota perbatasan, dan kemudian menjadi kota komersial. Waktu yang dibutuhkan untuk transformasi itu hanya 20 tahun. Itu adalah sejarah pergolakan Nambonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...