8

14.4K 324 0
                                    

Setelah menenangkan napas kasarku, aku perlahan-lahan menggerakkan tubuhku ke atas, dan kemudian kembali ke posisi misionaris saat masih terhubung dengan Hawa.

"Uuuuhhh … Hik … Hik … uuuhhh …"

Aku membelai rambut Eve saat dia menangis seperti anak kecil. Dia menggelengkan kepalanya ke samping mengatakan bahwa dia tidak ingin melakukannya lagi, dan kemudian memalingkan wajahnya ke samping untuk menghindariku.

Setelah ejakulasi dua kali di awal, aku mencari tubuhnya dua kali lagi dan menuangkan semua yang ada di dalamnya.

Merasa bahwa dia akan terlalu menyedihkan jika aku masih menyalahkannya atas tindakannya, aku hanya terus membelai rambutnya tanpa mengatakan apa-apa. Menggeser jari-jariku pada rambut pirang madu-nya terasa sangat menyenangkan.

"Malam."

Tidak ada jawaban. Mungkin dia takut karena aku menatapnya, Eve hanya gemetar sambil menahan suara tangisnya.

Mungkin karena dia sudah tenang sekarang, sosoknya tampak sangat menyedihkan.

"Aku kira itu cukup untuk hari ini."

"… Ini, berakhir..?" tanya Eve.  

Memastikan suaraku terdengar selembut mungkin, aku berbicara dengan lembut.

"Ya, kamu sudah melakukannya dengan baik. Anak yang baik."

Aku menepuk kepalanya dan mencium pipinya. Eve terlihat lega, lalu dia mengalihkan pandangannya ke bagian bawahnya yang masih menempel padaku

Pamer padanya, aku menjauhkan tubuh bagian atasku. Bagian bawah tubuh kita — masih tergabung dalam posisi misionaris — terungkap. Itu berantakan karena air mani mengalir keluar dari vaginanya. Di depan Eve yang sedang melihat dengan ekspresi sangat terkejut, aku memutuskan untuk menarik penisku keluar.

"Ahh!"

Pada saat yang sama ketika penisku terpisah darinya, air mani keluar dari dalam vagina Eve. Warna sedikit merah bercampur di dalamnya kemungkinan adalah darahnya.

"Ha ha ha! Aku yakin datang banyak."

Berpikir tentang itu, empat liter air mani dilepaskan di dalam dirinya. Aku merasa aku masih bisa melanjutkan jika mau, tetapi masih banyak peluang mulai sekarang. 

Kegugupan karena kehilangan keperjakaanku dan fakta bahwa ini adalah pertama kalinya aku berhubungan seks membuatku merasa sangat lelah. Aku sangat ingin tidur.

Aku ingin mandi jika memungkinkan, tetapi aku tidak ingin bergerak karena jarak dari sini ke kamar mandi agak jauh. Saat aku menyeka cairan di seprai, Eve menirunya dan mulai menyeka air mani yang keluar dari vaginanya.

"Eve, kita akan tidur."

Karena aku memesan Tesh sebelumnya, ada dua tempat tidur yang diatur di dalam kamar. Tempat tidur tempat kami berhubungan seks dan tempat tidur tempat kami tidur.

Aku berdiri untuk beralih ke tempat tidur lainnya. Tapi, Eve hanya linglung tanpa berdiri. Aku mungkin sudah berlebihan. Eve tampak seperti tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang