Setelah bercinta sepihak dengan Mimon berakhir, aku mulai membenahi pakaianku.
Dia membersihkan selangkangannya lalu mengumpulkan pakaiannya yang berserakan di semua tempat dan memakainya kembali. Dia cepat melakukannya.
"Kamu bisa pulang saja untuk hari ini. Yakinlah, aku tidak akan memotong gajimu."
"…Terima kasih, Pak"
Mimon dengan kikuk menundukkan kepalanya. Apakah warna ini lebih mirip dengan pisang atau paprika kuning? Aku membelai rambutnya yang teduh dengan tanganku.
"Jika karyawan lain mengatakan sesuatu tentang kamu di belakangmu atau melakukan apa pun yang mengganggumu, beri tahu aku ketika kamu tidur denganku lain kali. Aku tidak akan membiarkanmu terluka."
Aku dengan santai menyatakan kepadanya bahwa kami juga akan berhubungan seks di masa depan.
Ada banyak karyawan di asosiasi inovasi ini, tetapi tidak banyak wanita di sini. Di antara mereka, hanya Mimon dan Eve yang bisa disebut cantik. Karena Mimon adalah kecantikan yang berharga dari tipe dewasa, aku ingin menghargainya saat aku terus melecehkannya secara seksual mulai sekarang.
"Oh, dan aku akan pergi melakukan pemeriksaan di departemen produksi kita setelah ini. Tolong beri tahu siapa pun bahwa aku ingin seseorang ikut denganku."
"Ya pak"
Mimon kemudian meninggalkan kantorku dengan langkah terhuyung-huyung.
Sosoknya yang menyedihkan dan putus asa menyentuh hatiku. Lain kali, mungkin ide yang bagus untuk memanggilnya ke vila dan bercinta sepanjang malam.
Dengan pria paruh baya dalam posisi manajemen dari asosiasi inovasi yang membimbingku, kami pergi ke luar kota kastil.
Pabrik sabun, fasilitas pembiakan ulat sutera, dan semua jenis sektor manufaktur lain dari asosiasi inovasi terletak di dekat pangkalan militer. Karena departemen produksi kami memiliki banyak informasi rahasia seperti cara membuat sabun dan ulat sutera yang dibudidayakan secara selektif, ada pengamanan yang cukup ketat sehingga tidak ada yang bocor.
Kota Nyuneri memiliki sungai yang bercabang dari sungai besar yang mengalir melalui kota kastil, dan terdapat beberapa parit yang dibangun dengan sungai tersebut sebagai sumber airnya. Gerbang departemen produksi asosiasi inovasi berada di pulau terapung terpencil yang dikelilingi parit.
Fasilitas ini awalnya dibangun untuk menampung penjahat dan tawanan perang, tetapi ditinggalkan karena memburuk karena usia tua. Bangunan itu cukup besar bahkan dengan semua penjahat berkumpul di sana. Jika aku membuat perbandingan dari kehidupan Jepangku sebelumnya, ada cukup ruang untuk mungkin mengadakan 3 pertandingan bisbol pada waktu yang bersamaan.
Sebagai catatan, penjara tersebut kini telah diintegrasikan menjadi bagian dari pangkalan militer dan tempat tinggal narapidana telah menjadi fasilitas terpisah.
"Oh, ternyata tuan muda. Apakah Anda di sini untuk diperiksa?"
"Ya. Biarkan aku lewat"
Hanya ada satu pintu masuk ke bagian produksi dan area tersebut dipenuhi oleh tentara tentara kita. Itu karena asosiasi inovasi bukanlah perusahaan swasta; itu adalah perusahaan yang dikelola negara.
Karena ada banyak informasi rahasia di sini, sebagian besar prajurit yang berjaga di sini memiliki latar belakang yang kuat.
"Tentu saja. Oi, buka gerbangnya."
"Iya! Segera!"
Gerbang yang dulunya berfungsi sebagai garis pertahanan terakhir yang mencegah kaburnya narapidana, kini mencegah karyawan bagian produksi untuk melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...