29

2.9K 109 0
                                    

Keributan menyebar di alun-alun.

Aku dengan santai berjalan menuju panggung dan memasang ekspresi serius, dan dengan suara yang serius.

"Aku Wilk, putra tertua rumah Quordentz."

aku menerapkan sihir untuk mengirimkan suaraku ke seluruh alun-alun seperti yang dilakukan kakek saya. Fakta bahwa aku adalah anak tertua berarti kemungkinan besar bagiku untuk menjadi kepala keluarga berikutnya. Warga juga sepertinya memahami hal itu, dan mereka diam-diam menunggu kata-kataku selanjutnya.

"Sama seperti yang aku perkenalkan sebelumnya, aku mengeksekusi para pemberontak di bar Nambonan."

Jadi itu benar? Warga bisa terdengar berbisik di sana-sini.

"Bahkan setelah dikalahkan, warga Nambonan tetap bodoh, masih tidak bisa memahami kekuatan Quordentz. aku menilai bahwa Kota Nambonan harus dihancurkan."

Setelah mendengar kata-kataku, penduduk membenci tindakan pemberontak yang ceroboh itu, dan yang terpenting, mereka menyesali fakta bahwa mereka telah membuat putra tertua Quordentz marah. Udara suram menyelimuti seluruh alun-alun.

"Namun, ada satu warga negara pemberani yang mengatakan kepadaku bahwa aku salah ... Keluar!"

Tanpa berbalik, aku melambaikan tanganku.

Anna, dengan seragam pelayan yang biasa, muncul dari dalam tirai dan melangkah dengan mantap ke samping di belakangku.

Warga yang jauh dari panggung juga bisa melihat seragam barnya, dan mereka langsung mengenali identitasnya. Namanya dibisikkan di sekitar alun-alun.

"Saya A, Anna!"

Dengan kaku, Anna melanjutkan perkenalannya. Dia berbicara tentang hal-hal seperti pekerjaannya sebagai pelayan di bar kota. Mungkin karena hanya ada sedikit hiburan di dunia ini, banyak orang tanpa memandang jenis kelamin akan mengunjungi bar. Mengobrol sambil minum alkohol bersama adalah salah satu kesenangan berharga mereka. Setelah bekerja di bar selama dua puluh tahun, Anna tampaknya terkenal di kalangan warga, dan mereka tampak lega melihat orang yang mereka kenal berdiri di atas panggung.

Saat aku mengamati, Anna terus berbicara dengan gugup, dan dia akhirnya pindah ke bagian tentang kebenaran rumor. Kebenaran tentang rumor itu adalah peristiwa yang sangat disayangkan, dan itu bahkan tidak bisa dihitung sebagai sebuah cerita. Fakta bahwa seorang bangsawan dibangkitkan oleh seragam pelayan dan memperkosanya telah dirahasiakan, dan dia menegaskan rumor yang telah menyebar diantara warga sebagai kebenaran.

Viscount Galliana juga menyebutkan bahwa orang-orang mencari drama. Selain itu, hasil itu lebih baik bagiku.

"Aku telah mendengar dari Anna tentang kesulitan yang dialami warga Nambonan."

Kemudian, aku mulai menceritakan Kisah Sukses Nambonan. Latihan aku secara rahasia tadi malam sepadan dengan masalahnya, dan kubisa menceritakannya dengan lancar.

Warga sangat tersentuh hingga mereka gemetar saat mendengarku menceritakan sejarah mereka. Mereka mungkin berpikir bahwa 'dia mulia, tidak mungkin dia secara serius mencoba memahami tentang Nambonan.'

Sayang sekali bagi mereka, mengoleksi akun yang berkaitan dengan sejarah adalah salah satu hobiku.

"Aku memberi tahu ayahku, Marquis Quordentz, bahwa akan sangat disayangkan untuk menghancurkan Kota Nambonan."

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang