Fakta bahwa aku bisa melakukan 5 putaran tidak seperti sebelumnya mungkin merupakan berkah dari tidak melakukan hubungan seks.
Biasanya, aku hanya akan melakukannya jika aku memiliki kesempatan untuk tidur dengan seseorang, tetapi aku pikir itu bagus untuk menahan sesekali sebelum membebaskan diri juga.
"*Haa*……*haa*, Kak…kakak……Tidak…tidak lagi."
"*Kiss*"
"Nnmm …… "
Tempat tidur memiliki kelembaban yang buruk di atasnya karena air mani dan jus cinta kami dan yang lainnya.
Aroma khas yang lahir dari persetubuhan pria dan wanita bercampur dengan kegelapan ruangan.
Kohali yang terengah-engah dalam pelukanku tampaknya sudah mendekati batas fisiknya.
Tidak seperti aku yang dilatih untuk terus berhubungan seks dalam beberapa bulan terakhir, Kohali masih perawan terlindung sampai saat ini. Dapat dimengerti bahwa dia akan menjadi seperti ini.
Meskipun dia hanya bersikap pasif, dia tampak sangat lelah.
"Leeh……."
Meskipun Kohali bahkan tidak menolak ciumanku sama sekali sekarang, dia juga tidak pernah memulai ciuman.
Bahkan ketika aku membelai bagian belakang kepalanya untuk mendesaknya untuk menciumku setelah aku melepaskan bibirnya, Kohali tidak bergerak terlepas dari apakah dia tahu apa yang aku maksud atau tidak.
Nah, jika dia akan menciumku dengan mudah di sini, dia mungkin akan mulai menggoda Rumon suatu hari nanti untuk menjadi pasangannya, jadi baguslah dia tidak melakukannya.
"Nnn ......"
Seperti yang kupikirkan, aku merasa ronde ke-6 akan sulit. Aku tidak tahu apakah air maniku masih akan keluar, dan yang lebih penting, Kohali sepertinya sedang mengalami kesulitan.
Mungkin dia mengerti dari caraku membelainya bahwa permainan kita malam ini telah berakhir; Kohali meletakkan wajahnya di dadaku dan memulihkan napasnya.
"Kakak ...... Apa yang harus kita lakukan ... mulai sekarang ...? Kakak……"
Kohali melewati babak 2, 3, 4, dan kemudian mengadakan festival klimaks, tetapi begitu dia tenang, yang tersisa sepertinya hanya kekhawatirannya.
Aku mendengar bahwa di desa-desa kecil yang jauh dari kota, incest kadang-kadang terjadi agar desa-desa tersebut dapat mempertahankan populasi mereka, tetapi itu tidak benar-benar terjadi di kota Nambonan.
Tetap saja, fakta bahwa Kohali mengandalkan Rumon meskipun dia pikir dia telah dipermainkan olehnya benar-benar membuatku merasa bahwa dia adalah gadis terlindung yang tidak tahu apa-apa tentang dunia.
" ……K-kakak ……?"
Fakta bahwa kakaknya yang dia andalkan tidak menjawabnya tampaknya telah membuat Kohali lebih gelisah daripada yang kubayangkan.
Kohali, yang meletakkan wajahnya di dadaku, mulai sedikit gemetar.
"……UU UU……"
Dengan anggun, seolah-olah dia menahan air matanya, seolah-olah dia ingin aku menjilatnya, Kohali yang mulai menangis sangat menggemaskan.
Sebagai seseorang yang menjalani kehidupan sebagai gadis terlindung yang naif, rasanya tubuhnya disihir dengan mantra yang dapat memicu naluri pelindung seorang pria.
Aku diselimuti rasa senang setelah ego laki-lakiku dibelai dengan sempurna, dan pada saat yang sama, keinginanku untuk memonopolinya menyembur keluar. Sebuah keinginan untuk menempatkan Kohali di bawah perlindunganku sehingga aku bisa melindunginya dengan tanganku sendiri lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...