"Aku menyukaimu ... Wilk-sama."
"Aku juga suka kamu."
Minith mencium pipiku. Sebagai tanggapan, aku memberinya ciuman di dahi. Dia bertingkah seperti anak manja di dadaku sambil tertawa, jadi aku memeluknya.
Setelah ejakulasi di dalam vaginanya, kami berdua ambruk di tempat tidur dan menikmati waktu mesra kami. Kami melepas kedua pakaian kami dan berpelukan dengan telanjang bulat.
Minith awalnya prihatin karena posisinya adalah seorang pelayan, tapi ketika aku memberitahunya bagaimana dia baru saja mengakui cintanya beberapa waktu yang lalu, dia akhirnya menanggapi godaanku sambil tersipu. Setelah dia menerimanya, dia begitu antusias menunjukkan cintanya.
Selain itu, aku melarang dia memanggil aku tuan muda dan memintanya untuk memanggil aku dengan namanya. Janji itu hanya ketika di tempat tidur. Mungkin Minith senang dia membuat janji di antara kami, dia dalam suasana hati yang sangat baik.
Bagiku, aku juga sangat puas dengan pengalaman seks intim pertamaku.
"Wilk-sama selalu baik. Saya ... Saya sudah mencintaimu sejak lama sekarang. "
"Lama?"
Aku tidak membisikkan apa-apa selain kata-kata manis untuk membuatnya jatuh cinta, tapi biasanya aku tidak akan mengatakan hal-hal yang akan membuat giginya tegang.
Sebaliknya, aku adalah tipe orang yang perhatian terhadap para budak. Beberapa tahun setelah aku bereinkarnasi ke dunia ini, aku masih belum terbiasa dengan kehidupan sebagai putra tertua dari Marquis, jadi aku merasa tidak enak terhadap tampilan pelayan yang menunjukkan rasa hormat yang berlebihan.
Mungkin karena aku masih merasakan hal yang sama dengan waktu itu, aku sering keluar kamar dan menunggu saat para pelayan sedang bersih-bersih, seperti tipikal ayah hari Minggu. Hal yang sama terjadi kali ini. Sebagai tuan mereka, sebenarnya tidak perlu ada perhatian terhadap pekerjaan mereka.
"Ya ... Wilk-sama memperhatikan bahkan untuk pelayan kelas rendah seperti saya."
Ayahku, misalnya, memiliki karakter yang memandang pelayan kelas bawah sebagai alat. Sangat jelas dari sikapnya sehingga dia tidak peduli sedikit pun tentang mereka. Dia hanya akan mulai mengenali mereka begitu mereka duduk di posisi seperti Buttler dan kepala pelayan. Itu tidak selalu berarti buruk. Daripada diingat oleh kepala seorang Marquis, para budak akan merasa lebih nyaman ketika mereka dipandang sebagai perkakas.
"Apakah begitu?"
Aku merasa lebih tepat menggunakan kata perhatian daripada mengatakan bahwa aku memperhatikan mereka, tetapi aku tidak akan mengatakannya, jadi aku tidak yakin harus menjawab apa. Namun, Minith melanjutkan kata-katanya.
"Saya sangat, sangat bahagia."
Dari ekspresi cintanya, wajah Minith memerah dan air mata mengalir dari matanya. Dia berbicara tentang masalah yang terjadi beberapa tahun lalu sambil menangis.
Minith adalah seorang wanita cantik yang terkenal di kota itu. Pusat kebun keluarganya telah mengirimkan produk seperti bunga dan tanaman ke kastil, jadi orang tuanya menyarankan jika dia ingin bekerja sebagai pelayan di kastil. Saat itu, Minith sudah percaya diri. Dia pergi ke gerbang kastil dan berhasil dipekerjakan tanpa masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...