79

1.2K 54 1
                                    

Ketika aku bangun di pagi hari, Gunung Erekthion yang luar biasa dari tubuh bagian bawahku berdiri tegak.

  Aku mengalami ereksi pagi yang begitu kuat sejak aku kembali ke kota Nyuneri. Ini berada pada tingkat di luar kisaran fenomena fisiologis pagi yang alami.

  Aku tidak pernah berpikir bahwa suatu hari tanpa seks akan membuatnya sesulit ini.

  Sejak aku berhubungan seks, aku merasa penisku telah tumbuh dengan luar biasa.

  Jika memungkinkan, aku ingin bercinta dengan Minith, yang telah tiba di kastil, dengan stik dagingku yang super kaku, tapi aku jelas tidak bisa berhubungan seks pada hari berikutnya setelah kedatangan ibuku sebelum kami sarapan. 

  Para pelayan yang membantuku berubah terus melirik tonjolanku.

  Sungguh menggemaskan bagaimana mereka khawatir tentang bagaimana memasukkan penisku yang kaku ke dalam celanaku.

  Di meja sarapan, wajah ibu dipenuhi energi.

  Ayah terlihat lelah entah bagaimana. Aku yakin itu karena dia sangat mencintai istrinya.

  Akhirnya Fanny tidak datang ke kamarku tadi malam. Mungkin karena dia masih haid. Ketika aku melihatnya lebih dekat, dia terlihat agak anemia.

  Sarapan kami adalah sarapan bergaya prasmanan di mana kami duduk di sana dan meminta untuk dilayani sesuka kami, jadi aku merekomendasikan beberapa hidangan yang tampaknya mengandung banyak zat besi di dalamnya kepada Fanny.

  "Bisakah kamumemberi tahuku jadwalmu hari ini, Wilk? Kamu akan segera berangkat ke Nambonan, kan?"

  "Ya, aku berencana untuk pergi segera setelah semua persiapan telah dilakukan."

  Sekarang ibu sudah kembali, akhirnya aku akan berangkat ke kota Nambonan.

  Jika semuanya baik-baik saja di kastil, aku berencana untuk pergi ke asosiasi dan dengan cepat menginstruksikan mereka tentang apa yang harus dilakukan selama ketidakhadiranku.

  "Kakanda, berapa lama waktu yang dibutuhkan?"

  "Aku pikir semuanya akan siap pada akhir hari ini. Itu sebabnya aku harus pergi lusa."

  "Begitu…"

  Fanny terdiam setelah suaranya memudar.

  "Fanny, Wilk tidak akan bisa pergi dengan ketenangan pikiran jika kamu melihatnya seperti itu, kamu tahu? Wilk, kamu akan kembali sebelum tahun berakhir, kan?"

  "Itulah yang ada dalam pikiranku. Aku akan kembali setelah aku menyelesaikan bisnisku di sana."

  "Kamu dengar itu, Fanny?"

  "Ya ibu"

  Setelah aku disajikan teh setelah makan, aku mendiskusikan perjalananku ke Nambonan dengan orang tuaku.

  Fanny mengatakan bahwa dia merasa kasihan pada kakek yang sendirian membangun kastil sendirian dan memintaku untuk membawa surat kepadanya.

  Pada saat itulah, pintu ruang makan dibuka dengan tergesa-gesa.

  "Saya sangat meminta maaf karena mengganggu makan Anda. Seorang utusan dari markas pangkalan militer telah datang. Sepertinya itu mendesak."

  Seorang pelayan yang kehabisan nafas masuk melalui pintu dan memasuki ruang makan setelah membungkuk cepat.

  "Dari militer?"

  Ayahlah yang bertanya sebagai balasannya.

  Nada suara lembut yang dia gunakan sampai sekarang berubah menjadi suara yang memiliki martabat kepala keluarga dalam sekejap.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang