Catatan Penerjemah: Koreksi, nama yang digunakan Wilk saat berada di kota kastil adalah 'Will'.
Selama menikmati cerita. Saya TL hanya untuk bersenang-senang, jadi jangan harap update akan cepat, dan mungkin ada beberapa kata yang sulit dipahami.*****
*****Bagaimana warga Nyuneri bisa memberi tahu aku - putra tertua Marquis - selain yang lain? Jawabannya adalah berdasarkan penampilan. Warga akan langsung mengenaliku jika aku memakai mantel dengan lambang keluargaku. Tidak ada seorang pun di Nyuneri yang tidak mengetahui lambang keluarga Quordentz.
Selain itu, mereka mungkin juga mengenaliku jika aku mengenakan baju besi yang mempesona, mengenakan pakaian bagus, atau membawa serta penjaga. Karena foto keluarga kami tidak dijual, hanya sedikit orang yang benar-benar tahu wajah kami. Warga paling banyak tahu umur, tinggi badan, serta warna rambut dan mataku.
Singkatnya, warga tidak akan pernah mengira bahwa aku adalah putra tertua Marquis jika aku berjalan dengan pakaian orang biasa, mengenakan wig dengan warna berbeda, dan tidak membawa penjaga.
"Tuan Muda, kami akan menjaga di belakang. Tolong hati-hati."
"Aku mengandalkanmu."
Begitu aku melewati tembok yang memisahkan kastil dan kota kastil, salah satu pengawalku berbisik sebelum menghilang dalam sekejap mata. Mereka akan menyembunyikan diri mereka agak jauh dan menjagaku.
Aku berjalan di sepanjang jalan kota sendirian. Warga tidak mengenali identitasku dan sama sekali tidak memperhatikan aku. Aku sudah lama tidak merasa begitu bebas.
Bunyi bel berbunyi di langit pagi yang sangat cerah, menandakan waktu saat ini. Jam tidak ada di dunia ini, jadi pengertian waktu cukup kabur. Kota Nyuneri memiliki fasilitas untuk mengamati matahari. Ketika matahari mencapai posisi tertentu di langit, bel akan berbunyi untuk menginformasikan waktu kota.
Karena dunia ini tidak memiliki lampu listrik seperti di dunia sebelumnya, dan menggunakan cahaya dengan mengaktifkan sihir tidak umum, warga jarang bekerja sampai malam. Sebaliknya, mereka akan mulai pagi-pagi sekali. Matahari masih rendah di langit, tetapi orang-orang sudah berjalan di sepanjang jalan utama.
Ada perbedaan yang signifikan antara perjalanan penyamaran ini dibandingkan perjalanan sebelumnya. Karena akutelah mendapat izin dari ayahku, tidak akan ada masalah jika aku tidur dengan seorang warga kota. Memikirkannya saja membuat mataku secara tidak sengaja melirik wanita yang berjalan di jalan. Mataku terbuka lebar untuk melihat keindahan di sekitarku. Salah satu tujuan perjalanan penyamaran ini ada di sini.
Minith dan aku telah memutuskan untuk meninggalkan rumah kami begitu bel berbunyi dan kemudian bertemu di depan patung di alun-alun pusat. Aku meninggalkan kastil sedikit di depan karena rumah Minith di kota kastil berada di dekat alun-alun.
"Baiklah kalau begitu."
Aku melangkah ke alun-alun yang ramai. Saat aku dengan ringan mengaktifkan sihir pendeteksi, ada pengguna sihir biasa yang berjalan-jalan, tapi jumlah mereka bisa dihitung dengan satu tangan. Lupakan tentang membunuhku, mereka jauh dari cukup untuk menyakitiku, jadi aku mengabaikan mereka.
Ada patung perunggu di jantung alun-alun. Patung itu mudah dikenali sehingga menjadi tempat berkumpul warga. Minith dan aku juga akan bertemu di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...