74

1.3K 56 0
                                    

  Jika itu dalam kehidupanku sebelumnya di Jepang, kami mungkin telah memasak nasi merah untuk merayakannya, tetapi sayangnya, tradisi seperti itu tidak ada di wilayah ini. Itu termasuk wilayah yang kami, Qualdense, miliki. 

  Jadi tanpa ada perayaan khusus untuk langkah awal Fanny menuju kedewasaan, kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan di istana Nyuneri.

  "Tuan Muda ♡ Ahh ... * Chuu * ♡"

  Biasanya, aktivitas keseharianku termasuk menyuntikkan cintaku ke Minith dan memenuhinya.

  Tempat tidur yang menyambut periode pertama Fanny telah diganti seprai dengan yang baru, dan kali ini bukan darah, melainkan air mani yang tersebar di atasnya.

  Setelah dua ronde pertarungan kami berakhir, aku meminta Minith menggunakan mulutnya untuk membersihkan penis imutku yang ukurannya benar-benar mengecil.

  "Mmm. * Chhuuu *… ♡ * Puah *… * Chuuuchuu *…! * Chuu * ♡"

  Bibirnya terbuka dari penisku dengan suara * Mmbok *.

  Keterampilan Minith di tempat tidur terus meningkat.

  Tubuhku yang masih muda sangat sensitif. Meskipun aku menjadi agak terbiasa berhubungan seks dengannya, dia "naik level" pada tingkat yang lebih cepat dari itu, jadi aku berakhir dengan cepat setiap saat.

  Setelah Minith meminum secangkir air wangi dari kendi air, dia meringkuk di samping tempat aku berbaring di tempat tidur. 

  "Oh benar, ada sesuatu yang ingin kutanyakan kepadamu."

  "Apa yang bisa saya bantu?"

  Aku memutuskan untuk bertanya kepada Minith apa pandangannya tentang seks sebagai wanita biasa saat aku membelai rambutnya yang berwarna coklat.

  Menurut Mimon, perempuan awam percaya bahwa “seks adalah tindakan untuk memuaskan laki-laki. Hal terpenting adalah tersenyum dan melakukan apa yang diperintahkan. "

  Ketika aku memberi tahu Minith bahwa aku mendengarnya secara kebetulan dan bertanya tentang hal itu, Minith mengangguk sebagai jawaban.

  "Iya. Itu juga cara ibu saya mengajari saya. Saya pikir itu mungkin norma bagi wanita yang tinggal di kota kastil."

  "Apakah begitu?"

  "Hanya saja kami para pelayan diajari teknik untuk membuat pria bahagia dari kepala pelayan. Karena itu, kami ... kami mungkin lebih proaktif dibandingkan wanita lain."

  Minith berkata dengan ekspresi agak malu.

  Memang, selama pertama kali kami, Minith memberiku blowjob bahkan sebelum aku memintanya, dan dia melakukan hal-hal seperti mengerang dengan suara lucu untuk merangsangku. Rasanya berbeda dari pemandangan para wanita di kota kastil.

  Belakangan ini, Minith mengerang begitu kuat hingga kupikir wajah orang-orang di lorong memerah. Jika ibunya melihatnya seperti itu, dia mungkin akan diperlakukan sebagai anak perempuan yang buruk dan cabul.

  "Jangan terlihat terlalu malu. Menurutmu apa yang membuatku paling bahagia?"

  "Eh? Hmm …… ke kiri dan kanan dengan lidah saya di belakangnya… "

  "Tunggu sebentar, bukan itu yang kumaksud."

  Aku suka dia menyerang seperti itu, tapi bukan itu yang aku tanyakan.

  "Yang membuat aku paling bahagia adalah ketika bukan hanya aku, tetapi ketika kita berdua merasa baik. Itu sebabnya… kamu tidak perlu menjadi satu-satunya yang berusaha sekeras itu. Mari kita merasa baik bersama, oke?"

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang