61

1.4K 48 0
                                    

Tesh memberi tahu kami bahwa makan malam sudah siap dan membimbing kami ke lokasi baru.

Awalnya aku ingin makan bersama Lupetta di kamar tidur, tapi karena dia kencing di mana-mana, aku menyuruh Tesh menyiapkan kamar lain untuk kami. Aku memang menyukai baunya tepat setelah dia kesal, tetapi baunya hanya seperti kotoran beberapa menit setelah itu.

Itulah mengapa aku tidak ingin makan di kamar tidur itu. Baik atau buruk, sepertinya aku tidak memiliki jimat seperti itu.

Setelah kami memasuki ruangan berbeda yang disiapkan Tesh, makanan segera mulai disajikan.

Jenis alat makan juga sedikit diatur sehingga bahkan Lupetta, yang tidak tahu etiket yang tepat, bisa makan dengan nyaman.

"Aku telah menyiapkan makanan enak untukmu hari ini juga. Makan sebanyak yang kamu suka."

"…… Unn"

Dengan sedikit senyum di wajahnya, Lupetta meraih pisau dan garpu di depannya.

Dia mulai menggunakan pisaunya pada steak tanpa merasa dilindungi. Aku pikir dia adalah orang yang sangat rapi ketika aku melihatnya menusuk garpu ke dalam steak dan memotong semuanya menjadi kubus.

Tubuh bagian bawahnya kadang-kadang gelisah seolah-olah dia menahan keinginan untuk buang air kecil. Itu mungkin disebabkan oleh kontrasepsi.

Aku menembak seluruh bebanku di luar kali ini karena aku tidak bisa melepaskannya di dalam dirinya. Selain itu, suasana hatiku mereda setelah dia mengencingi dirinya sendiri sehingga kami tidak melanjutkan putaran kedua. Namun dia masih memasukkan alat kontrasepsi ke sana dan berkata untuk berjaga-jaga.  

"Ini enak"

"Apakah begitu? Hidangan ini juga enak, lho?"

"Yang mana?"

Orang yang makan makanan enak akan bahagia. Lupetta tidak terkecuali pada aturan ini karena ekspresinya yang kaku langsung berubah menjadi senyuman.

"Lupetta, sudah berapa lama kamu menjadi petualang? Aku tidak terlalu tahu banyak tentang petualang jadi aku ingin mendengar lebih banyak tentang mereka darimu."

Percakapan adalah dasar-dasar komunikasi. Bertentangan dengan harapanku, bahkan Lupetta yang tampil sebagai "tipe loli dingin" sangat suka berbicara tentang dirinya sendiri.  

Karena ini adalah kesempatan langka, aku ingin mendengar lebih banyak tentang orang-orang yang mencari nafkah sebagai petualang. Aku kebanyakan hanya mendengar tentang mereka dalam rumor dan aku tidak pernah benar-benar berbicara banyak dengannya secara langsung.

"Mm ... sejak aku masih kecil"

Tubuhnya masih seperti anak kecil sekarang tapi aku tidak akan bersikap kasar dan sembarangan memanggangnya seperti itu.

"Pada usia berapa kamu mulai?"

"Aku tidak tahu. Sekitar lima?"

Aku ingin tahu apakah Lupetta yang berusia lima tahun itu tampak seperti boneka Koropokkurru. Aku membayangkan dia sangat menggemaskan tetapi aku tidak mengalami ereksi karenanya. Zona seranganku ada di dua digit. Aku bukan lolicon.  

Sementara aku memikirkan hal seperti itu, Lupetta menelan steak yang dia masukkan ke dalam mulutnya dan terus berbicara.

"Desa asalku sangat dekat dengan“ ladang ”. Itu sebabnya aku pergi ke sana untuk berburu binatang ajaib sejak aku masih muda. Begitulah cara para petualang menghasilkan uang"

Lupetta kemudian menusuk garpunya ke dalam potongan steak yang sedikit lebih besar dan memasukkannya ke dalam mulutnya.

Saat rahangnya bergerak, matanya menyipit saat dia menampar bibirnya.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang