95

1.4K 43 0
                                    

  "Ah … Kyaa!"

  Aku menyelipkan kepalaku ke dalam piyama celemek bergaya Jepang Kohali dari bukaan di bagian bawah.

  Ada lapisan kain lain di bawah piyamanya, tapi aku bisa menariknya dengan mudah.

  Apa yang muncul di bawahnya adalah tubuh telanjangnya. Ketika aku mencoba menjulurkan lidahku ke kulitnya yang halus, aku bisa mendengarnya menangis pelan.

 " Saudaraku …"

  Setelah aku tiba di payudaranya yang berada di sisi yang lebih kecil, aku mengisapnya dengan suara mengisap.

  Saat aku memegang area di sekitar putingnya di mulutku, aku ingat bahwa Kohali telah menyerah pada putingnya.

  Aku menggambar lingkaran dengan lidahku untuk merangsang putingnya dan mencoba membuatnya tegak. Aku memberi sedikit tekanan di sekitar areolanya dan menggelitiknya dengan lidahku.

  "Nnnm …… Kakak, kakak ……… Payudaraku …… S-stopp … Ahnnnnn."

  Putingnya berangsur-angsur mengeras dan mulai terlihat sangat mengisap.

  Setelah puting kanannya mengeras, aku merangsang puting kirinya dan membuatnya keras seperti puting kanannya.

   Saat aku terus mengisap trans tanpa berpikir, Kohali melingkarkan tangannya di kepalaku dan memelukku.

  "Kakak ...... Ah♡ T-tolong hentikan ...... Nnn♡ Kamu tidak bisa ... Berhenti mengisap payudaraku ...... Ini memalukan ....."

  Aku mengisap satu puting sambil membuat suara mengisap dan menggosok putingnya yang lain dengan jari-jariku.

  Aku yakin Rumon telah berubah menjadi kakak laki-laki yang gila sekarang saat dia mendengarkan suara-suara mesum ini.

 " Ah ...... Kakak, k-kamu seharusnya tidak melakukan ini ...... Mnn♡"

  Saat aku terus mencicipi payudaranya dengan ujung lidahku, aku mengulurkan tanganku ke tempat rahasianya.

  Ketika aku menyentuh celana dalam yang mengembang, seluruh tubuh Kohali bergidik hebat.

  "Ah …… Kakak ……"

  Dia memutar tubuhnya sedikit, tetapi dia tidak mencoba melarikan diri. Mungkin karena dia tidak bisa melakukannya.

  Bagi Kohali, kakak laki-lakinya Rumon adalah satu-satunya yang melindunginya. Kakak laki-laki seperti itu mungkin tidak pernah melakukan tindakan langsung padanya seperti ini...kupikir.

  Apa yang akan terjadi jika dia menolaknya dalam situasi ini? Itu sesuatu yang dia tidak akan tahu. Pada akhirnya, dia adalah gadis terlindung yang tidak bisa hidup tanpa Rumon, jadi aku pikir secara psikologis sulit baginya untuk menolaknya secara langsung.

*kiss*

"…Kakak-kakak……"

  Aku menciumnya dengan ringan hanya di bibirnya setelah aku melepaskan kepalaku dari piyama celemek bergaya Jepangnya.

  Ketika aku meraih celana dalam yang mengembang dengan tanganku lagi, Kohali tidak menyukainya seperti yang aku harapkan.

*Kiss*

  "Kakak-kakak ……"

  Karena aku tidak bisa berbicara, aku akan menyampaikan kepadanya bahwa aku ingin berhubungan seks dengannya hanya dengan ciuman.

  Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan baik sama sekali dalam kegelapan, tapi ketika aku mencoba menyentuh sudut matanya, jariku basah karena air matanya.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang