103

2K 28 1
                                    

Dengan persekutuan kami yang penuh gairah, aku berbaring dekat dengan Anna.

Karena aku melepas pakaianku dari tengah dan menjadi telanjang satu sama lain, kulit berkeringat kami menempel satu sama lain.

Menyadari kehadiranku dengan kulit telanjangnya, dia bertanya pada bibirku dengan campuran nafas kasarnya.

“Bagus, Ana”

“Hai…”

Itu kegembiraan dari pertemuan setelah waktu yang lama atau persetubuhan sengit yang seperti menandai. Sulit untuk bernafas karena kekuatan yang aku percayakan pada kekuatan fisikku.

Tentu saja, dia juga tampak beberapa kali klimaks, jadi aku pikir kami bisa menikmati satu sama lain hanya dengan melihat hasilnya.

"Itu telah diperas dalam jumlah besar."

Tidak baik untuk menyemai air mani yang keluar dari vagina setiap kali kamu melakukan gerakan piston, tetapi malam ini tidak apa-apa karena tujuan utamanya adalah untuk mengingatkan vagina Anna pada penisku.

Jika kita ingin membuat bayi, kita bisa melakukannya berkali-kali mulai sekarang.

“Itu luar biasa”

“Saya sangat senang … ”

Anna mendekatiku untuk membenamkan wajahnya di dadaku, jadi aku hanya memeluk kepalanya. Rambutnya bergesekan dengan kulit telanjangku dan sedikit menggelitik.

Melihat Anna, yang mengatur pernapasannya yang bergejolak di pelukanku, aku bisa merasakan bahwa kata-katanya adalah apa yang sebenarnya dia maksudkan.

“Fufu, kamu benar-benar lucu Anna”

Penampilannya indah, dan aku membelai rambut oranyenya dengan sedikit liar.

Ketika aku tinggal di Nambonan terakhir kali, aku merasa bahwa aku akan berada dalam mode lovey lovey hanya dalam satu langkah, tetapi sebagai akibat dari langkah itu, aku merasa seperti aku jatuh ke dasar tebing sekaligus.

Anna, yang menggerakkan wajahnya dari sisi ke sisi sambil mengerang, seperti gadis yang mencintai kekasihnya. Sungguh tak tertahankan melihat wanita dewasa seperti dia manja.

Anna berbisik padaku dengan nada samar, mungkin karena dia merasa lelah setelah berhubungan seks.

“Tolong lindungi anakku…?”  (AN: Same energy with: 'Janji ga akan ninggalin aku?')

Aku menolak mentah-mentah permintaan itu.

Dia tidak mengira aku akan ditolak, tapi aku tersenyum pada Anna dengan ekspresi kaget, memanfaatkan sepenuhnya wajahku yang tampan.

“Tidak hanya anak itu tetapi juga Anna. Aku akan melindungi seluruh kota Nambonan. Yakinlah."

Sekarang aku memiliki tulang punggung untuk mengucapkan kata itu tanpa ragu-ragu.

Dalam pernyataan percaya diri, Anna mengubah wajahnya menjadi merah seperti seorang gadis yang jatuh cinta untuk pertama kalinya dan menempelkan kepalanya ke dadaku. Rupanya, banding pria yang bisa diandalkan itu berjalan lancar.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang