9

11.4K 280 5
                                    

Ketika aku bangun, aku merasakan perasaan garing yang tidak menyenangkan di tubuhku. Mungkin karena cairan yang mengering dari tadi malam.

Sambil mendesah, aku mengaktifkan sihir untuk membuka tirai. Dan kemudian, sinar matahari pagi menyinari ruangan. Menatap jendela sambil merasa grogi karena bangun, tiba-tiba aku mendengar seseorang mengetuk pintu. Aku menjawab untuk memberi tahu orang itu bahwa aku sudah bangun, tetapi hanya suara yang keluar. 

"Wilk-sama. Bak mandi Anda sudah disiapkan."

Waktunya sempurna.

Aku meninggalkan kamar dengan suasana hati yang baik dan menuju kamar mandi.

"Tesh, bagus sekali mulai pagi ini. Aku hanya berpikir ingin mandi ketika aku bangun. Berkat kamu, aku bisa memulai hari dengan perasaan luar biasa."

"Saya sangat senang."

Setelah selesai mandi pagi, aku mengambil sarapan yang disajikan oleh Tesh.

Rupanya Eve sedang mandi menggunakan sisa air mandiku. Seorang budak seperti dia tidak akan pernah makan di meja yang sama denganku sejak awal.

"Sebelum kembali ke kastil, aku berpikir untuk menulis surat. Aku mengirimkannya ke pedagang budak kemarin."

"Seperti yang saya harapkan, Tuan Muda tidak menyukai gadis itu?"

"Tidak, dia cukup bagus."

"Kemudian?"

"Gadis itu punya ibu. Dia mungkin juga dijual sebagai budak. Mempertimbangkan bahwa putrinya sangat cantik, tidak ada keraguan bahwa ibunya juga sangat cantik. Jika ibunya yang terpisah bersamanya, dia mungkin akan menjadi lebih patuh padaku."

Singkat cerita, aku ingin memiliki ibu dan anak perempuan. Tentu saja, aku tidak akan mengatakan itu dengan keras.

Saat aku menjelaskannya pada Tesh, dia bertanya dengan suara rendah sambil memasang ekspresi ragu.

"Tentang itu, apakah gadis itu tahu tentang itu?"

"Tidak, aku tidak memberitahunya. Itu ideku. Mengapa aku harus menceritakannya padanya?"

Mungkin merasa lega mendengar jawabanku, ekspresi Tesh menjadi rileks.

"Persis seperti yang dikatakan Tuan Muda, tidak perlu memberi tahu dia tentang itu."

"Lalu, mengapa kamu bertanya?"

Entah bagaimana aku bisa menebak jawabannya, tapi aku tetap bertanya padanya. Seperti yang diharapkan, ekspresi Tesh menjadi tidak jelas, dan kemudian dia meminta maaf terlebih dahulu sebelum berbicara tentang alasannya.

"Tidak jarang pria memiliki perasaan dengan wanita yang mereka ajak berhubungan seks. Hal ini terutama terjadi pada pasangan pertama kali mereka. Saya hanya memeriksa apakah Tuan Muda memegang simpati terhadap gadis itu. Tidak akan baik jika Tuan Muda mengasihani dia bahkan sampai berjanji untuk membiarkan dia bertemu dengan ibunya. Mohon maafkan penilaian saya yang terburu-buru karena menyebabkan Tuan Muda merasa tidak senang."

"Tidak perlu khawatir. kamu ada benarnya. Aku memaafkanmu."

Tesh menunduk dalam-dalam. Kemudian, menurut Tesh, pedagang budak Doran rupanya menginap di sebuah penginapan di dalam kota tadi malam. aku meminta seorang pelayan menulis surat atas nama aku dan mengirim pelayan untuk mengirimkannya.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang