31

3K 99 2
                                    

Sokola POV.

Aku memetik daunnya dengan hati-hati, agar tidak mematahkan dahan. Bahkan daun yang belum dikeringkan akan meninggalkan aromanya di jari jika aku memetik sebanyak ini. Aku suka wewangian ini.

"Sokola, ayo istirahat sebentar?"

Berbalik, Rafen ada di sana. Aku tanpa sadar tersenyum.

"Baik!"

Aku meletakkan keranjang dengan daun di pangkal pohon dan bergegas ke sisi Rafen. Dengan malu-malu, dia sedikit memalingkan wajahnya dan mengulurkan tangannya padaku. Dia sepertinya menyuruhku berpegangan tangan. aku merasa senang dan memegang tangannya. Tangannya, yang telah tumbuh menjadi tangan pria dewasa, dapat diandalkan dan lembut, dan aku sangat menyukainya.

"Hei, Rafen. Karena cuacanya bagus, ayo minum teh di luar. Apa yang kamu katakan?"

"Kedengarannya bagus. Aku suka teh yang kamu buat."

"Betulkah?"

"Ya benar."

Aku merasa sedikit gugup setelah mendengar kata-katanya. Aku ingin membuat teh yang enak.

Aku kembali ke rumahku dan memetik daun teh terbaik. Meskipun aku mengatakan daun teh terbaik, penduduk desa hanya bisa meminum daun teh yang tidak laku. Aku memetik dan mengumpulkan potongan kelopak kering yang jarang tercampur di antara daun teh.

aku hanya bisa minum teh yang terbuat dari daun teh berkualitas tinggi beberapa kali. Entah bagaimana rasanya aneh. Meskipun ini adalah daun teh yang telah kami kerjakan dengan susah payah dari semai sebelum dikumpulkan, dikeringkan, dan dijual…

Dulu ketika aku meminum teh yang terbuat dari daun teh yang menurut mereka adalah kualitas terbaik selama perayaan pernikahan saudara perempuanku, aku tersentuh oleh aromanya yang sangat kaya dan warnanya yang keemasan seperti matahari pagi yang menerangi awan. Aku masih ingat bahwa aku ingin menikmati teh ini lagi.

Aku membawa teh dan daun teh yang telah kupetik dengan kerja keras, dan menyuruh adik laki-lakiku untuk merebus air sebelum pergi ke taman tempat Rafen menunggu.

"Rafen. Saya ingin tahu kapan kita bisa menikah?"

"Segera, aku yakin. Penduduk desa menurun karena perang di Nambonan."

"Ah, hakmu."

Beberapa orang dewasa di lingkungan itu ikut berperang di Nambonan. Seorang utusan datang jauh-jauh ke sini ke desa pertanian kami untuk merekrut tentara. Nambonan adalah kota yang kaya, dan pembayarannya tampaknya bagus. Beberapa orang dewasa di desa berpartisipasi, dan kebanyakan tidak pernah kembali. Mereka yang telah kembali, mereka dalam kondisi yang memprihatinkan. Beberapa kehilangan lengan, sementara beberapa menderita luka bakar.

Aku sangat senang Rafen tidak bergabung. Tapi aku tidak mengatakan itu pada siapa pun.

"Segalanya menjadi sulit di desa sejak Paman Beard meninggal, dan sekarang penduduk desa telah berkurang. Bukankah mereka akan mempercepat kita untuk menikah dan melahirkan bayi?"

"S—sayang ....!"

Tubuh ku sudah bisa melahirkan anak sejak tahun lalu. Itu sebabnya aku bisa menikah kapan saja. Jika aku bisa melahirkan anak Rafen, aku sangat ingin menikah secepat mungkin.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang