21

4.3K 123 0
                                    

Jika aku akan mendeskripsikannya dengan sebuah kata:

"Tidak memadai."

"Artinya?"

"Sepertinya mereka gagal memilih antara pedagang dan pendapat warga."

Viscount Galliana mengelus jenggotnya dan mendorongku untuk melanjutkan. aku membasahi lidahku dengan alkohol di cangkir dan melanjutkan.

"Setelah mendengar pendapat pelanggan di bar, sepertinya ada perbedaan pandangan antara pedagang dan warga."

Banyak warga percaya bahwa dewan itu terlalu cepat untuk menyerah. Banyak pedagang percaya bahwa dewan sudah terlambat untuk menyerah.

Pandangan mereka kira-kira seperti itu.

Warga menyukai Nambonan dan berusaha melindunginya sampai batas tertentu. Mereka memprioritaskan perasaan ingin melindungi rumah mereka daripada kerugian yang akan mereka derita dalam perang.

"Aku setuju. Dibandingkan dengan saat aku menjadi anggota dewan, ada lebih banyak warga yang sangat terikat dengan Nambonan. "

"Jadi memang begitu."

Sebaliknya, para pedagang langsung menyerah. Dengan hati-hati memikirkannya, lingkungan Nambonan sudah berada di bawah Quordentz. Sudah jelas pada saat ini bahwa tidak ada peluang untuk menang. Jika Quordentz memblokir jalan, Nambonan akan dengan mudah terputus. Alasan kami tidak melakukannya adalah karena itu akan memakan waktu dan Nambonan akan melemah, yang akan mengurangi keuntungan bagi kami.

"Itulah mengapa, dari pandangan pedagang, mereka akan menemukan cara untuk menyelesaikan situasi sebelum Quordentz sepenuhnya mengendalikan sekitarnya, atau dengan cepat menyerah pada saat mereka telah ditandai dan menegosiasikan titik kompromi. Seperti dalam perang ini, sudah terlambat untuk menyerah setelah kita menempatkan mereka pada posisi yang kurang menguntungkan. "

"Mereka telah mengambil banyak tindakan untuk melindungi kemerdekaan mereka. Di balik layar, mereka membantu para bangsawan dari Kerajaan Jinkaen yang bertarung dengan keluarga Quordentz. Mereka juga tampaknya memanfaatkan koneksi yang aku buat dengan kekuatan lain saat saya menjadi anggota dewan."

Pengungkapan dari mantan anggota dewan hanya membuat aku terkejut. Rupanya, mereka tidak hanya memiliki koneksi dengan Kekaisaran Jinkaen tetapi juga dengan yang lain termasuk Navenphos Suci dan Federasi Mamshred.

"Apakah tidak apa-apa untuk memberitahuku hal-hal itu…?"

"Tidak ada masalah, karena perang ini telah dimulai karena aku telah membocorkan informasi ke Quordentz."

Apa! Bintang Nambonan dan yang disebut penyelamat Viscount Galliana adalah percikan yang memicu perang ini. Jika warga mendengar tentang itu, mata mereka mungkin menjadi kosong. 

Dia berkata bahwa ayahku sudah lama mencurigai Nambonan beroperasi di belakang layar. Setelah menerima laporan dari Viscount Galliana, dia akhirnya merasa ingin memindahkan tentara.

"Seperti yang dikatakan Wilk-dono, jika aku adalah anggota dewan, aku akan segera menambah kartuku. Jika aku tidak bisa melakukan itu, aku akan memilih untuk berada di bawah payung Quordentz. aku bisa mengharapkan perkembangan yang cukup jika Nambonan berdiri sebagai kota di bawah Quordentz, bahkan jika itu berarti kehilangan kemerdekaan kota."

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang