Minith menatapku, tanpa melepaskan mulutnya. Setelah aku selesai ejakulasi, entah bagaimana aku berhasil menarik diri agar tidak dibawa oleh kenikmatan itu.
Tentu saja, aku membelai kepala Minith dengan sangat lambat sehingga dia bisa merasakan kehangatanku.
"Minith, itu sangat bagus. Itu yang terbaik!"
"Fumm."
Dia menunjukkan senyum penuh kasih sayang dengan mulutnya masih memegang penisku. Melihat senyumnya, aku merasa lega. Sosoknya yang dengan riang memegang penisku di dalam mulutnya terlihat sangat seksi.
"Nmm!"
Tak lama kemudian, ada suara yang keluar dari tenggorokannya saat dia menelan. Ekspresinya sedikit berkerut sebelum kembali normal. Dan kemudian, dia melepaskan mulutnya dengan ekspresi enggan dan meletakkan kedua tangannya di pipinya saat dia dengan malu-malu mengalihkan pandangannya.
"Heee ... aku menelan semuanya."
Dia menjulurkan lidahnya dan menatapku dengan malu-malu. Cairan putih tergantung dari sudut mulutnya.
"Kamu wanita terbaik."
Dia menelan air maniku. Aku merasakan sesuatu yang mendekati rasa pencapaian bahwa dia telah sepenuhnya menerimaku. Perasaan bahwa dia menerima segalanya untukku dan aku diterima olehnya membuat penisku yang kehilangan ereksinya setelah ejakulasi mendidih kembali.
aku harus melepaskan air mani ke area terdalamnya dan mengecatnya dengan warnaku.
Itu adalah resolusi yang lebih dekat dengan obsesi.
Saat aku dikendalikan oleh keinginan, aku mengangkat dagu Minith dan menciumnya. Dia baru saja menelan air maniku sehingga mulutnya terasa lengket, dan bau air mani tercium dari mulutnya. Tapi itu hanya masalah sepele bagiku sekarang. Sebaliknya, itu membuatku lebih bersemangat.
"Ahn, Tuan Muda!"
Bibir kami terbuka, dan sambil menggendongnya dengan satu tangan, tanganku yang lain mulai menyerbu roknya menuju tamannya yang belum dijelajahi. Aku tidak langsung pindah ke sana tetapi menikmati rasa lembut dari telapak kakinya, betis, dan pahanya.
Tubuh Eve juga lembut, tapi Minith lebih lembut.
Tubuh Minith yang lebih dekat dengan wanita dewasa memiliki lekuk tubuh yang lebih feminim dibanding Eve yang tubuhnya masih belum dewasa selain dari dadanya. Saat aku menyentuh area vaginanya, Minith mengatupkan kakinya erat-erat dan menangkap tanganku di antaranya. Mereka terasa sangat lembut dan hangat.
"Ahh, Tuan Muda ... tempat itu ... kotor ..."
'Tidak mungkin itu kotor."
Aku menggeliat di pahanya yang lembut sebelum membukanya. Saat aku memberinya ciuman ringan di dahi, kakinya terbuka, membuka jalan menuju taman rahasianya.
"Ah…"
Saat aku memberikan sedikit sentuhan, Minith menghembuskan nafas manis yang sampai ke telingaku. Dan kemudian, aku bisa merasakan dari jariku bahwa dia sudah basah kuyup. Aku merasa ingin menggodanya sebentar. Aku mengusap nektar cintanya di antara jariku yang sudah lengket dan menunjukkannya pada Minith.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasiaType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...