66

1.4K 53 0
                                    

TLN:

Bab ini ada di Minith POV. Secara kronologis, bab ini diambil satu hari yang lalu dari cerita utama, sehari setelah tanggal kota kastil.

Inilah yang terjadi pada Minith setelah lima baris pertama dari bab 57, "Surat"

.....
.....
.....
.....


Karena aku sama sekali tidak akrab dengan daerah tempat vila itu berada, aku tidak benar-benar tahu jalan pulang.

Tuan muda memegang tanganku dan membawaku ke sana kemarin jadi aku tidak ingat jalannya. Aku belum pernah ke vila itu sampai sekarang.

kupikir ini mungkin area untuk semua tempat tinggal kelas atas. Aku mungkin bisa menemukan jalan kembali jika aku sampai di jalan utama.

"Ahh ......"

Tepat saat aku mulai berjalan menuju jalan utama, aku menyadari sesuatu dan berhenti.

Aku merasakan sesuatu mengalir dari selangkanganku.

Ketika aku meletakkan tanganku di sana dan menyentuhnya secara langsung tanpa membiarkan orang-orang berjalan dengan memperhatikan, sesuatu yang lengket menempel di jariku. Itu adalah sperma tuan muda. 

"Ahhh."

Sayang sekali.

Ini pasti sperma yang tuan muda tuangkan ke dalam diriku pagi ini.

Meskipun dia keluar begitu banyak tadi malam, dia masih sangat energik di pagi hari.

Setelah aku melihat tonjolan melalui selimutnya dan betapa menggemaskannya senyumnya yang memalukan, aku akhirnya memintanya untuk itu.

aku pikir aku telah melakukan sesuatu yang tidak sesuai, tetapi karena tuan muda senang, aku pikir itu hal yang baik.

"Mmm…."

Aku sedikit mengikis kemaluanku setelah aku menyelipkan jariku di antara selangkanganku. Rambut kemaluanku dicukur kemarin.

Aku sangat senang bisa mencukur rambut kemaluanku untuk tuan muda. Hatiku menggigil karena pikiran itu.

Yeahh, aku tidak ingin mengambil cuti kerja.

Tidak ada yang namanya istirahat bahkan jika aku kembali ke rumah. Itulah banyaknya pekerjaan di rumah yang perlu aku bantu.

Sejujurnya, aku ingin menjaga tuan muda di kastil.

Aku berterima kasih kepada tuan muda karena telah memberiku hari libur setelah dia memperhatikan keadaanku, tetapi bukan berarti tubuhku lelah. Jika aku harus memilih, aku akan memilih untuk berbuat lebih banyak karena aku masih memiliki banyak energi.

"Haahhh."

Aku terus berjalan menuju rumahku sambil merasa kesepian.

Setelah aku berpikir kalau aku harus mencoba untuk tidak membiarkan benih tuan muda tumpah, langkahku menjadi lebih kecil, dan kakiku bersilang saat aku berjalan. Aku akhirnya berjalan dengan aneh. 

Karena itu, aku butuh waktu lebih lama untuk pulang.

Toko berkebun keluargaku sudah buka, dan saudara perempuan serta saudara laki-lakiku berada di depan toko bersama ibu mku. Ayah mungkin pergi untuk berbisnis di suatu tempat.

Aku sedikit lega bahwa dia tidak ada di sini sejak aku pulang di pagi hari.

Ibuku melambai padaku setelah dia memperhatikanku.

"Aku pulang~"

"Selamat Datang di rumah"

Ibuku meminta saudara perempuan dan laki-lakiku untuk menjaga toko, dan kemudian dia masuk bersamaku.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang