Di kedalaman hutan di mana bahkan cahaya bulan tidak mencapainya, prajurit laki-laki yang membawa senapan serbu bergerak maju saat dia merangkak.
Nyamuk belang beterbangan di sekitar telinganya, lintah darat menempel di tangannya. Ketegangan yang dia rasakan dari operasi rahasianya dan lingkungan hutan hujan yang keras merampas stamina pria itu dengan kecepatan yang menakutkan.
Dia sudah berada di wilayah musuh, dan dia tidak tahu kapan atau di mana musuhnya akan muncul.
Ditemukan di tempat ini berarti kematian.
Hutan yang diwarnai dalam kegelapan yang begitu lebat sampai-sampai memiliki ilusi bahwa itu akan berlanjut selamanya - seolah-olah hutan itu mengisyaratkan kepada manusia bahwa ajalnya telah tiba.
“Yobai” (Perayapan malam).
Aku ingat ketika aku pertama kali mendengar istilah ini di Jepang dalam kehidupanku sebelumnya, apa yang muncul di pikiranku adalah jenis adegan yang seperti langsung dari film perang.
Aku tahu arti sebenarnya dari istilah itu sekarang tentu saja, tapi kesan pertama itu kuat sehingga setiap kali aku mendengar "Yobai", aku berakhir dengan gambar pasukan ranger di kepalaku. Meskipun karena bahasa yang digunakan di benua Elluo adalah bahasa Elluo, bukan bahasa Jepang yang aku dengar.
Aku tidak merangkak menyusuri lorong, tetapi sebaliknya, aku berjalan menuju lokasi operasi yang direncanakan malam ini dengan langkah ringan.
Kohali dan Rumon tinggal di kediaman walikota tempat mereka bekerja. Karena tempat tinggal itu awalnya adalah rumah saudara kandung, mereka mungkin merasa nyaman tinggal di dalamnya. Sebagai referensi, tampaknya sewa mereka dipotong dari gaji mereka.
Aku diberitahu bahwa mereka meminjam kamar kecil yang digunakan sebagai gudang di dalam kediaman.
Karena penyesuaian halus di area itu diatur oleh pejabat sipil tentara kita, aku tidak tahu di mana tepatnya gudang tempat mereka didorong berada.
Meski demikian, tampaknya mereka tidak meminjam kamar yang semewah kamar lama Kohali. Jika mereka melakukan itu, gaji mereka mungkin berakhir nol dari potongan sewa.
Tesh tampaknya telah mengkonfirmasi pembagian kamar ketika kami tiba di kediaman walikota. Dia membimbingku dengan lancar seolah-olah dia tinggal di sini.
"Di sinilah kita, tuan muda."
"Kerja bagus."
Kudengar dia ditempatkan di sebuah ruangan kecil, tapi sekilas, ruangan itu tampak sangat normal. Bahkan ketika aku menggunakan seberapa lebar pintu itu sebagai perbandingan, aku merasa itu harus cukup lapang di dalam.
Karena ada piring kayu kecil yang tergantung di pintu, aku akan mencoba untuk menyinari sihir iluminasi di atasnya seperti saya menggunakan senter.
"Rumon & Kohali" tertulis di piring.
"Ini kamar bersama, ya?"
"Iya. Daripada menyewa dua kamar kecil, menyewa satu kamar yang sedikit lebih besar memiliki pengurangan biaya yang lebih sedikit."
Sungguh menyedihkan cara hidup dalam kemiskinan.
Rumon berkecil hati ketika dia pergi lebih awal, tapi aku yakin dia sedang tidur di kamar ini sekarang.
Aku tidak berpikir dia telah melakukan tindakan tercela, tetapi jika dia tidur dengan Kohali di ranjang yang sama sekarang, aku akan menendangnya keluar dan membuatnya tidur di taman atau di lorong mulai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...