56

1.6K 63 1
                                    

Kami akhirnya beristirahat setelah saya menuangkan air mani keempat saya. Minith dan aku menggosok tubuh kami yang berkeringat satu sama lain, dan menandai akhir dari percintaan kami dengan sebuah ciuman.

"Haa ... Haa ... Kamu meremasku sampai kering."

"... aah ... ♡"

Minith mengalami orgasme beberapa kali saat kami berhubungan seks, dan tatapannya tidak stabil. Aku dengan lembut membelai rambutnya, menunggu sampai dia memulihkan kesadarannya.

Rambut berwarna kastanye dan mata hitam. Minith tidak memiliki penampilan fisik penuh warna seperti yang ditemukan pada penghuni dunia ini, seperti mereka yang berambut hijau dan bermata merah jambu. Melihatnya entah bagaimana mengingatkanku pada kehidupanku sebelumnya, dan aku merasa hatiku tenang. Mungkin itulah alasan mengapa aku tertarik pertama kaliku menatapnya. Saat itu, aku masih sangat merindukan kehidupanku sebelumnya.

Aku melihat sepasang mata hitam menatap lurus ke arahku.

"… Tuan Muda."

"Oh, kamu sudah pulih. Aku ingin kamu tinggal di sini untuk malam ini, tetapi apakah akan baik-baik saja?"

Minith menyelipkan tangannya ke kulitku, meraih tanganku, dan menjalin jari-jarinya dengan tanganku. Lalu, dia menarik tangan kami ke dadanya.

"Ya ... Sebelum saya meninggalkan rumah saya, saya memberi tahu ibu saya bahwa saya mungkin akan bermalam di sini ...."

Dia rupanya siap untuk tinggal dan berhubungan seks pada tanggal ini. Sebagai hadiah, aku memutuskan untuk membiarkannya istirahat besok.

"Kamu bisa istirahat kerja besok. Istirahatkan tubuh kamu dengan baik."

Setelah berbicara, aku perhatikan tenggorokanku sangat kering. Akan tetapi, penisku masih dimasukkan ke dalam Minith, dan aku juga ingin tetap menyatu untuk sementara waktu.

Berbelok ke sudut ruangan, aku memanggil.

"Bayangan, bawakan air untuk dua orang."

Siluet kecil beraksi bersamaan dengan sedikit gemerisik pakaian. Sosok itu mengambil kendi di atas meja, dengan hati-hati untuk tidak menjatuhkannya, dan menuangkan air ke dalam cangkir.

Di dalam ruangan yang sunyi, suara air yang dicurahkan bergema dengan baik.

"Eh ...?"

Wajah Minith menegang saat menyadari kehadiran orang lain. Orang itu meletakkan cangkir di atas nampan dan pindah ke dekat tempat tidur.

Hamba yang ditugasi menunggu majikannya berhubungan seks dengan perempuan dan memberi pertolongan saat dibutuhkan disebut sebagai “bayangan”. Mereka bisa disuruh berkeliling, misalnya membawa air saat merasa haus. Biasanya para pegawai biasa yang ditugaskan untuk bekerja sebagai bayangan. Namun, identitas orang tersebut tidak dapat diketahui karena shadow mengenakan pakaian serba hitam dan kerudung tipis untuk menutupi wajahnya. Bayangan akan bergerak selama "bayangan" dipanggil, jadi tidak perlu mengetahui nama orang tersebut.

Ada alasan untuk pengaturan seperti itu. Banyak bangsawan merasa malu ketika seorang pelayan menyaksikan mereka berhubungan seks. Oleh karena itu, orang tak dikenal yang disebut "bayangan" diciptakan untuk mengurangi perlawanan. Tampaknya lebih nyaman untuk berpikir bahwa beberapa orang tak dikenal berkulit hitam sedang mendengarkan tangisan kesenangan mereka, daripada seorang pelayan.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang