48

2K 77 0
                                    

Aku mengalihkan wajahku dan mengamati tubuh Lupetta. Putingnya, warnanya sedikit lebih gelap dari kulitnya, sedang tegak. Itu pasti karena aku menggoda putingnya sebelumnya sambil mendengarkan keluhannya.

"Jika kamu tidak ingin mencium maka itu tidak bisa dihindari. Di sini, jilat ini."

Aku mengulurkan penisku tepat di depan Lupetta. Karena dia sudah menolak ciuman itu sebelumnya, dia tidak bisa menolak lagi. Lupetta ragu-ragu sejenak, tapi dia menjulurkan lidahnya seolah-olah dia telah memutuskan sendiri.

"Rasakan ayam pertamamu."

Lidahnya yang bergetar mencapai ujung penisku yang terangsang. Ketika menyentuh tepat di tempat cairan transparanku berkumpul, dia menarik lidahnya ke belakang karena terkejut.

"Jilat dengan benar! Pegang di dalam mulutmu dan rasakan dari atas ke bawah."

Aku mendorong pinggulku ke depan dan mendorong penisku ke pipinya. Dia menutup matanya dengan cemberut dan kemudian mendekatkan wajahnya dengan mulut terbuka lebar. Sudut Lupetta sedikit melenceng karena matanya tertutup, jadi aku menyesuaikan penisku dengan tanganku dan mendorongnya.

"Mmgg ?!"

"Baik. Begitu saja, tutup mulutmu secara bertahap."

"Fmm…"

Lupetta dengan patuh mematuhi instruksiku dan menutup mulutnya. Namun, hampir tidak ada perasaan apa pun. Berbeda dengan saat Minith memberikan blowjob, sensasi yang kurang menyenangkan seperti saat bagian dalam mulut memegang erat penisnya.

Aku merasa dia sedang memasukkan udara ke dalam mulutnya, menjaga jarak dari dagingku untuk menghindari bagian dalam mulutnya menyentuhnya.

"Lepaskan udara di dalam mulutmu dan pegang penisku dengan benar dengan mulutmu."

"Mmfu ..."

Saat suara udara dilepaskan terdengar, aku diselimuti oleh sesuatu yang hangat. Lidahnya, yang berusaha melepaskan, ditempatkan di bawah penisku, sementara mulutnya menopang kedua sisi. Kekerasan giginya, yang sedikit bergesekan dengan penisku, memberikan aksen yang bagus. Rasanya luar biasa luar biasa.

"Ohh, kamu melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Begitu saja, hisap dan coba rasanya. Ini adalah rasa penis pertamamu, jadi ingatlah dengan baik."

Lidahnya, ditempatkan di bawah penisku, pertama menggeliat gelisah. Kemudian, mulutnya mulai bergerak dengan rasa persatuan, merasakan sesuatu di dalamnya.

"Mmhu… mnh… chu… fuu… mhnhchu… mhmm…"

Lupetta menggoda tongkat daging di mulutnya dengan suara basah. Tujuan kali ini bukan agar saya merasa baik, tetapi untuk membiarkan dia membiasakan diri dengan rasa penis saya. Perasaan merasakan tubuhku dicicipi oleh orang lain membuat pikiranku gemetar karena kesenangan.

"Ahh, Lupetta. Kamu sangat baik."

"Mmh… mmh, nnnhhu, mmh…"

Lupetta mengisap penisku dengan ekspresi sangat jijik di wajahnya. Ekspresinya sangat menarik. Lupetta memiliki seorang pria yang sangat ingin dia lindungi, tetapi yang dia lakukan sekarang adalah menghisap penis pria lain. Kesenjangan ini membawa kesenangan terbesar.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang