Meskipun tidak memiliki ingatan ditabrak truk, aku bereinkarnasi ke dunia lain. Kenangan terakhir yang kumiliki adalah aku minum begitu banyak di pesta akhir tahun kami, lalu aku naik kereta terakhir di mana aku mungkin meninggal. Sejujurnya, aku hanya ingat sedikit tentang bagian itu, karena aku juga sangat mabuk pada saat itu.
Fakta bahwa aku bereinkarnasi di dunia yang berbeda dari Bumi, aku mempelajarinya beberapa tahun setelah kelahiranku. Dunia ini seperti Abad Pertengahan Eropa seperti yang dibayangkan kebanyakan orang Jepang. Sederhananya, itu adalah dunia yang akan muncul dalam permainan bermain peran. Lagipula, aku telah melihat ayahku mengenakan baju besi lengkap saat menunggang kuda dan ibuku menyembuhkan pilekku dengan punggung ajaib ketika aku masih bayi. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, tempat ini tidak ada di Jepang dan juga bukan di Bumi.
Berbicara tentang reinkarnasi, biasanya kita akan bertemu dengan beberapa dewa dan kemudian menerima kekuatan yang menakjubkan. Sayangnya, aku tidak memiliki keberuntungan yang begitu baik. Untungnya, aku bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan. Selain itu, aku bukanlah putra ketiga atau keempat dari seorang bangsawan miskin di perbatasan, tetapi putra tertua dari seorang marquis yang memegang kekuasaan besar di kerajaan.
aku Wilk, putra tertua Marquis dari Quordentz di Kerajaan Levios.
Ini adalah identitas aku di dunia baru.
Sejak aku mendapatkan identitas ini, aku ingin melindunginya apa pun yang terjadi. Aku memiliki pengetahuan tentang duniaku sebelumnya. Berdasarkan apa yang aku pahami tentang bangsawan, saudara kandung akan saling membunuh untuk menjadi kepala keluarga. Jika kebetulan ada putra lain yang lahir di keluargaku, kami harus berjuang untuk suksesi. Mempersiapkan situasi itu, aku memutuskan untuk berhati-hati.
Tidak seperti di Bumi, ada kekuatan luar biasa yang dikenal sebagai sihir di dunia ini. Terlebih lagi, kekuatan sihir yang dimiliki para bangsawan berada di liga yang sangat berbeda dibandingkan dengan rakyat jelata. Sihir juga merupakan sumber kekuatan yang digunakan untuk mengatur rakyat.
Dengan kata lain, para bangsawan harus memiliki kekuatan sihir yang kuat. Setelah mempelajari hal-hal ini tentang bangsawan pada hari tertentu ketika aku berusia lima tahun, aku mulai berlatih untuk meningkatkan kekuatan sihirku, yang merupakan peristiwa yang sangat klise.
Tapi berkat itu, kekuatan sihirku telah tumbuh sangat besar sehingga orang tuaku dan bahkan kakekku memberiku persetujuan mereka. Dalam suasana hati yang baik, orang tuaku menjadi bersemangat untuk pelatihanku, dan aku terus memenuhi harapan mereka. Segalanya mungkin karena aku memiliki pengetahuan tentang duniaku sebelumnya. Karena itu, aku mendapat kesempatan untuk menerapkan beberapa ide dari Bumi. Produk yang aku buat telah menghasilkan keuntungan dan menjadi produk khusus kami.
Begitu saja, hidupku di sini berjalan sangat lancar. Aku memiliki kepercayaan yang signifikan dari orang tuaku, memiliki kekuatan sihir yang bisa dibanggakan sebagai seorang bangsawan, terlibat dalam kegiatan ekonomi di wilayah tersebut. Aku tidak diragukan lagi akan menjadi kepala keluarga berikutnya.
Aku berumur dua belas tahun. Aku hanya punya satu masalah besar - hasrat seksual.
Aku berusia sekitar tahun pertama di sekolah menengah pertama, berdasarkan standar duniaku sebelumnya. Secara alami, hasrat seksualku berada di atas awan. Untungnya atau mungkin tidak, ada begitu banyak pelayan di sekitarku. Lingkunganku bukanlah tempat di mana aku bisa bermasturbasi dengan begitu mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...