23

3.9K 116 3
                                    

Aku melangkah dengan keras dengan sepatu kulitku, dan suara klak bergema dengan jelas di dalam kediaman kosong itu.

"... Tidak ada yang tersisa di sini lagi. Apakah rumahnya juga akan disita? Kalau begitu, kami akan segera pergi. "

Pria yang melihat ke sini mungkin adalah saudara laki-laki dari gadis bernama Kohali. Warna rambut mereka berbeda, tetapi fitur wajah mereka agak mirip.

Aku melihat ke Kohali. Meskipun dia tampak hampir seperti orang dewasa, matanya yang besar tidak sesuai dengan usianya sangat mengesankan. Aku bisa merasakan kekanak-kanakannya dari sikapnya yang mempercayakan segalanya kepada kakaknya tanpa bisa melakukan apapun sendiri. Melihat bahwa dia mengenakan gaun yang indah meskipun dia baru saja diusir dari rumah mereka, dia tidak memiliki rasa bahaya. aku akan mengatakan bahwa dia adalah seorang gadis muda terlindung yang tumbuh di rumah kaya tanpa pernah mengalami penderitaan apa pun.

Rambut keriting adalah hal umum di Kekaisaran dan Kerajaan, dan gadis dengan rambut halus jarang terjadi, tetapi Kohali memiliki rambut lurus yang indah. Kontras antara rambut perak gelapnya yang menjuntai dan menutupi dadanya yang kecil dan matanya yang merah tua terlihat indah.

"Aki akan menyita tempat tinggal. Tinggalkan semuanya dengan nilai."


Jika di dunia sebelumnya, aku mungkin akan diinterogasi karena mengambil properti anggota keluarga meskipun yang menerima hukuman sita hanyalah orang tua mereka.

Namun, di atas kertas, semuanya menjadi milik kepala keluarga. Dengan kata lain, jika kepala keluarga menerima penyitaan harta benda sebagai hukuman, sudah sewajarnya harta milik keluarga akan disita juga.

"Rumah kami…?! Saudara!"

"Jangan menangis, Kohali. Kita memang kehilangan segalanya termasuk bisnis kita, tapi mari kita lakukan yang terbaik bersama! Sama seperti ayah kita saat dia masih kecil, mari kita mulai menjajakan. Maka kita akan bisa memiliki rumah seperti ini lagi."

Kohali membenamkan kepalanya di dada kakaknya dengan bahu gemetar. Melihat keakraban antara kakak dan adik, aku merasa bersemangat. Kenapa ya?

A

ku berharap aku bisa kembali ke kastil dan mengagumi Fanny…


"Apakah ini disita juga, tuan?"

Kakak Kohali menunjukkan tas kecil yang tergantung di pinggangnya. Dilihat dari suara gemerincing, koin emas mungkin?

Ketika aku menerima tas dan melihat ke dalamnya, ada sekitar sepuluh koin emas yang kebanyakan digunakan di Kerajaan dan Kekaisaran, dan tiga mineral berbentuk silinder. Itu adalah ukuran baterai AAA di dunia saya sebelumnya. Itu transparan, tapi cahaya yang melewatinya memancarkan bayangan pelangi. Itu adalah batu permata yang indah.

"Hm? Apakah ini mungkin mineral Manal?"

"Oh, kamu tahu tentang itu? Itu adalah kristal Manal. Vena Manal telah ditemukan baru-baru ini. "

"Hoh. Jadi ini kristal Manal. aku sudah membacanya di buku."

Ini akan menjadi hal yang baik untuk menghilangkan kebosananku. Aku memutuskan untuk menulis surat kepada ayahku untuk memintanya membagikan sebagian kepadaku. aki menyita tas kecil itu.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang