72

1.4K 64 4
                                    

Karena perasaan puas dan lelah yang aku rasakan setelah aku memberi Mimon beban berat, dan rasa aman karena diselimuti payudaranya, sepertinya aku tertidur sebentar.

  Kemudian ketika aku bangun dan menarik penisku yang benar-benar layu keluar darinya, Mimon membersihkannya untukku dengan mulutnya tanpa mengatakan apa-apa.

  Berkat itu, penisku menjadi hidup kembali dan aku memberinya beban lagi di vaginanya.

  Tetapi karena aku mendorong pinggulku terlalu keras, air mani muncrat ke mana-mana dan akhirnya aku benar-benar mengotori tempat tidur.

  Aku merasa kasihan pada Mimon yang harus membersihkan tempat tidur setelahnya, jadi ketika aku sedang istirahat setelah aku selesai menembak bebanku, aku menghubungi Tesh dan menyuruhnya mendapatkan kru pembersih di sini.

  Itulah mengapa aku memutuskan untuk berbicara dengan Mimon di ruangan lain sampai pembersihan selesai.

  "Presiden ... Jika saya hamil ... apakah Anda benar-benar akan menjaga kami ...?"

  Mimon berkata dengan nada yang terdengar seperti dia telah mengumpulkan tekadnya saat kami menikmati teh bersama.

  "Aku sudah memberitahumu berkali-kali, bukan? Aku akan mendukungmu secara finansial bahkan jika kamu tidak dapat bekerja karena kamu hamil. Dan jika anakmu mau bekerja dengan serius, aku juga bisa mempekerjakan mereka di asosiasi inovasi. Namun, aku akan memecat mereka jika mereka main-main."

  "Dalam asosiasi…! Itu akan sangat bagus."

  Mimon menghela napas dalam-dalam. Sepertinya dia akhirnya lega.

  Bekerja di kota Nyuneri sama seperti di tempat lain, pada dasarnya semua tentang koneksi. Tidak ada yang akan mempekerjakanmu jika kamu hanya pergi ke perusahaan atau bengkel dan berkata "Pekerjakan aku". Dalam kebanyakan kasus, kebanyakan orang hanya akan mempekerjakan kerabat mereka, orang yang mereka kenal, atau orang yang memiliki orang tepercaya yang menjamin mereka.

  Ketika aku memikirkannya, asosiasi inovasi kami sedikit menyimpang dari norma karena kami menggunakan tes ketenagakerjaan untuk mempekerjakan pekerja kami. Namun berkat itu, kami dapat mengumpulkan banyak individu berkemampuan tinggi yang bertalenta tetapi tidak memiliki pekerjaan, jadi akhirnya kami berhasil. Yah, kami juga menerima banyak orang yang mengecewakan karena itu, tetapi lebih dari dua pertiga dari mereka akan dipecat di sepanjang jalan.

  Mimon bisa membaca dan menulis, tentu saja, tapi dia juga bisa melakukan perhitungan matematis dan dia memiliki sikap kerja yang sangat serius.

  Di benua ini di mana ada lebih sedikit orang yang bekerja sekeras orang Jepang di kehidupan masa laluku, seseorang seperti Mimon sangat langka. Jika itu adalah anak-anaknya, mungkin mereka memiliki kepribadian yang mirip dengannya, jadi aku tidak keberatan mempekerjakan mereka.

  Aku tidak membuat keputusan itu hanya karena mataku tertuju pada tubuhnya.

  "Sheesh, percayalah padaku sedikit lagi."

  Setelah aku mengatakan itu, Mimon menjawab hanya dengan senyum pahit.

  Aku menutup jarak dan memeluknya, lalu dengan lembut aku mencium bibirnya.

  "Kamu sudah menjadi wanitaku. Jangan khawatir."

  "……Baik"

  Aku dengan lembut mengusap area perut bagian bawahnya. Benihku ada di sana. Aku menggosoknya di sana dengan pikiran "Hamil ~ Hamil ~" dalam pikiranku.  

  Aku tidak bisa menahan keinginan untuk menghamilinya ketika aku melihat ekspresi sedih di wajahnya.

  "Tetap saja, kamu cukup gila sebelumnya. Aku tidak berpikir kamu bisa mengerang seperti itu."

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang