Sepanjang sejarah Bumi, kelas penguasa yang dikenal sebagai bangsawan ada di seluruh dunia.
Apa sebenarnya sumber otoritas mereka? Setelah aku bereinkarnasi sebagai pewaris bangsawan, aku sering memikirkan tentang para bangsawan Bumi dari kehidupan masa lalu saya.
Apakah itu kepemimpinan individu mereka? Keyakinan orang-orang yang mereka dukung karena agama? Sejarah keluarga yang mereka miliki sebagai penguasa? Mungkin ada banyak jawaban untuk pertanyaan itu.
Setelah hidup 12 tahun sejak aku bereinkarnasi di benua Elluo, aku sekarang berpikir bahwa otoritas mereka sangat tidak stabil.
Bangsawan di Bumi sama seperti orang normal jika kamu melucuti pakaian mereka. Hanya karena mereka bangsawan, bukan berarti mereka adalah spesies lain yang berdarah biru seperti kepiting tapal kuda. Semua manusia adalah sama. Rakyat jelata dan bangsawan adalah homosapiens yang sama.
Pada akhirnya, menurutku sumber otoritas mereka adalah tautologi "mereka hebat karena mereka". Ketika aku berpikir tentang sejarah bangsawan yang digulingkan oleh orang-orang, otoritas mereka adalah sesuatu yang mudah dihancurkan dengan satu langkah yang salah.
Di benua Elluo, sumber otoritas para bangsawan sangat sederhana.
Bangsawan hebat karena mereka kuat. Sangat mudah untuk dipahami.
Kami hampir tidak pernah sakit, kami memiliki tubuh yang kuat dan tangguh, dan kami dapat dengan bebas mengontrol sihir yang kuat.
Kekuatan yang sudah bisa melabeli kita sebagai spesies yang berbeda dibandingkan dengan rakyat jelata itulah yang membuat bangsawan menjadi bangsawan.
Sepanjang sejarah benua Elluo, ada juga sejarah pertempuran antara manusia dan magic beast.
Magic beast yang tanpa pandang bulu menyerang manusia dan membawa bencana ke daratan juga bisa disebut jenis bencana alam. Untuk melindungi diri mereka dari bencana alam itu, orang-orang mengikuti manusia yang memiliki kekuatan sihir yang kuat dan berada di bawah kekuasaan mereka.
Dengan kata lain, bertarung dengan monster dan menjatuhkan mereka adalah tugas bangsawan dan kebanggaan mereka.
Jika akan ada saat ketika otoritas bangsawan goyah, itu mungkin saat peradaban cukup berkembang bagi rakyat jelata untuk mengusir magic beast dewasa sendiri. Paling tidak, aku tidak berpikir itu akan terjadi di eraku hidup ini. Karena itu, aku bisa bermain dengan orang biasa di tempat tidur tanpa khawatir.
Seorang bangsawan tidak boleh lari dari binatang ajaib.
Setelah Magic beast lahir di lapangan, mereka hidup di dunia di mana yang kuat melahap yang lemah, dan mereka tumbuh saat mereka berulang kali bertarung sampai mati dengan magic beast lainnya.
Mereka melompat keluar dari ladang ketika mereka benar-benar dewasa, membawa bencana bagi umat manusia.
Magic Beast yang sudah dewasa (Magic beast dewasa) membawa semua jenis bencana bersama mereka. Hanya dari mereka berjalan sendirian, tanah menjadi layu dan sungai membusuk. Mereka sering menyebarkan malapetaka dan penyakit aneh yang tidak diketahui, dan jika dibiarkan, mereka akan menghancurkan lingkungan hidup manusia dalam sekejap mata.
Seberapa kuat magic beast yang matang tergantung pada ukuran field tempat dia dibesarkan. Semakin besar field, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk magic beast untuk tumbuh, dan semakin ganas dia akan menjadi dewasa. Ladang Nyuneri adalah salah satu ladang yang lebih besar di kerajaan Levios. Seekor magic beast yang telah cukup dewasa untuk meninggalkan medan itu akan menjadi ancaman yang cukup besar. Jika tidak ditangani, seluruh area di sekitar kota Nyuneri kemungkinan besar akan menerima damage yang sangat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...