Aku segera memanggil Tesh ketika aku kembali ke kamar.
"Ayah menyuruhku untuk belajar tentang wanita."
"Mempertimbangkan usia Tuan Muda, saya pikir ini tentang waktu."
Jika itu di duniaku sebelumnya, aku akan berada di sekitar SMP. Oh well, tidak ada gunanya tetap memegang akal sehat di duniaku sebelumnya. Selain itu, aku merasa cara berpikir aku semakin dekat dengan para bangsawan di dunia ini setelah tinggal di sini selama dua belas tahun.
Aku menoleh ke Tesh, yang telah melihatku berdiri, dan menunjukkan senyuman.
"Ayah menyuruhku untuk berkonsultasi denganmu tentang wanita. Menurut kata-kata ayahku, tidak ada batasan selain dari wanita bangsawan ... Apa kamu punya ide bagus?"
Seolah menunggu kata-kata itu, Tesh mengeluarkan sebuah plakat kayu entah dari mana. Ditempatkan di atas meja, jumlah anggaran ada di atasnya.
"Tidak akan ada masalah memilih dari pelayan pribadi Tuan Muda dan pelayan biasa. Dalam hal Tuan Muda menginginkan Tuan dan hamba Tuan Tua, mohon konsultasikan dengan saya. Hal yang sama berlaku untuk pelayan Nyonya dan Nona Muda."
Seperti yang diharapkan dari seorang marquis, ada sejumlah besar pelayan yang dipekerjakan di kastil. Ada dua jenis pelayan: Seorang pelayan yang terutama melayani anggota rumah dan seorang pelayan yang menangani masalah-masalah di dalam kastil. Tesh, misalnya, adalah seorang hamba yang paling banyak melayaniku.
Jumlah pelayan pribadiku melebihi lima puluh, dan mayoritas adalah laki-laki dan sisanya perempuan. Selain itu, ada banyak remaja putri di antara mereka. Singkatnya, hal-hal semacam itu kemungkinan besar termasuk dalam tugas mereka.
"Aku tidak akan berpikir untuk menyentuh pelayan ayah dan kakekku. Apalagi hamba ibuku."
Pelayan pribadi ibuku semuanya cantik, tapi aku tidak bisa menyuruh ibuku meminjamkan satu untuk membantuku kehilangan keperawananku.
"Jika Tuan Muda memilih orang biasa di luar kastil, kita harus membayar uang. Ayah Anda telah memberikan dananya. Silakan lihat."
Tesh berkata sambil menunjuk nomor di label kayu.
Aku juga pergi ke kota beberapa kali, jadi aku tahu gaya hidup rakyat jelata. Itulah mengapa aku perhatikan bahwa jumlahnya sangat besar. Itu cukup untuk membeli beberapa budak.
"Berapa banyak uang yang biasanya dibutuhkan untuk seorang gadis muda?"
"Itu tergantung pada keluarga gadis itu ... tetapi untuk seorang gadis muda perawan dari rumah tangga biasa, sekitar lima kiris emas. Perak sudah cukup untuk kedua kalinya. Jika gadis itu hamil, sepuluh kiris emas tambahan akan dibayarkan."
Koin emas Kiris adalah mata uang di Kerajaan Levios, dan nilainya sangat tinggi. Keluarga biasa yang tinggal di kota kastil akan dapat hidup selama setengah tahun dengan dua kiris emas selama mereka berhati-hati dalam pengeluarannya, kupikir. Aku dibesarkan di rumah marquis, jadi dugaanku mungkin salah.
"Cukup banyak, aku merembes."
"Iya. Tujuannya adalah agar mereka merasa berkewajiban dengan membayar kompensasi."
Apa yang akan terjadi jika aku memberi mereka koin emas?
Gadis malang, dipaksa oleh seorang ningrat… Eh? kamu menerima lima kiris koin emas ?! Tunggu, kamu menerima begitu banyak ?! Sebaliknya, bukankah kamu cukup beruntung?
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasyType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...