70

1.5K 52 0
                                    

Bahkan sebelum Mimon mengatakan apa pun, ibunya sepertinya telah memperhatikan sesuatu dan membawa putri Mimon keluar rumah. Sepertinya mereka akan berjalan-jalan.

  Ini menyelamatkanku dari masalah ketika dia bisa membaca suasana di udara. Jika putri Mimon mengatakan padaku "Jangan menggertak ibuku ~" atau semacamnya, aku pasti akan ragu-ragu. Namun, penisku sudah gila-gilaan.

  "Presiden ...... Um, kenapa ......?"

  "Kenapa, Apa?"

  "Mengapa Anda ingin melakukannya dengan wanita tua seperti saya ......? Perbedaan usia antara kita sejauh orang tua dan anak. Kita tidak harus… "

  Mimon berusia 28 dan aku 12 tahun. Ada perbedaan usia 16 tahun di antara kami.

  Karena tidak aneh bagi anak usia 16 tahun untuk memiliki pengalaman melahirkan, apa yang dia katakan tidak sepenuhnya salah dari pandangan orang-orang di benua ini. Maksudku, Mimon seharusnya berusia 17 tahun saat dia melahirkan putra tertuanya.

  Pada dasarnya, aku terlihat seperti orang cabul yang ingin berhubungan seks dengan seorang wanita yang pada usia di mana dia bisa menjadi ibuku.

  "Perbedaan usia itu konyol. Aku hanya ingin tidur denganmu."

  Aku menggerakkan tanganku yang ada di pantatnya ke atas dan ke bawah dan menikmati perasaan itu.

  Itu bagus dan besar seperti yang kupikirkan. Aku merasakan selangkanganku semakin kencang karena keinginan untuk memukulnya segera menguat.

  "Tolong jangan ......"

  Aku memeluk Mimon yang menutupi wajahnya dengan telapak tangannya. 

  Rasanya menyenangkan bisa mengistirahatkan wajahku di dadanya. Aku ingin memanjakan diriku begitu saja.

  "Tempat tidur di sana bagus dan besar. Duduk di sana."

  "Ah……"

  Punggung Mimon menggigil sesaat.

  Ruangan tempat ibunya beristirahat ini seperti kamar tidur. Ada 3 tempat tidur besar yang berjejer di samping satu sama lain.

  Karena dia mengatakan dia berada dalam keluarga beranggotakan 6 orang, Mimon dan anak-anaknya mungkin biasanya tidur berpasangan di tempat tidur ini.

    "Um ... tempat tidur di sini untuk anak-anak, lewat sini ..."

    Setelah dia mengatakan itu, dia pindah ke tempat tidur yang berbeda dari yang kusuruh untuk diduduki.

    Tidak ada bedanya bagiku ranjang mana yang kami gunakan, jadi aku mengikutinya dengan patuh.

  "Sayang ... maafkan aku ..."

  Telingaku menangkap apa yang diucapkan Mimon dengan jelas.

  "Hmm? Mungkinkah tempat tidur ini yang biasa kamu tiduri dengan mendiang suamimu? Begitu. Itu hanya ukuran yang tepat untuk berhubungan seks."

  Bahu Mimon tiba-tiba bergetar sebelum dia membuang muka. Kemudian, dia hanya diam dan tidak menjawab.  

  Sepertinya aku menebaknya dengan benar.

  Dia harus kawin dengan pria lain di ranjang yang sama dimana dia bercinta dengan suaminya… Oh tidak, aku merasa seperti aku sudah bisa segera orgasme.

  Aku segera duduk di tempat tidur yang diduduki Mimon juga.

  Tempat tidurnya mungkin yang murah karena aku mendengar kayu berderit. Namun, ini mengasyikkan dengan caranya sendiri.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang