91

1.1K 46 0
                                    

Ketika aku bangun, Eve sedang tidur di tepi tempat tidur. Dia tampak seperti akan jatuh jika dia berguling sekali lagi.

  Melihat payudaranya yang besar mencuat saat dia mendengkur ringan seperti anak kecil benar-benar erotis.

 Aku akan memberi tahu pelayanku kalau aku bangun setelah  aku menikmati memberinya dua jilatan kecil saat dia tidur.

  Sejak aku berangkat ke Nambonan hari ini, jumlah pelayan tampaknya meningkat. Suasana terasa cukup ramai di sekitar sini.

  Aku memanggil pelayan yang bertugas membantuku berganti pakaian sementara aku memastikan untuk tidak membangunkan Eve, dan kemudian aku menuju ke ruang makan setelah aku berpakaian.

  Di tengah makanku, Tesh datang dan melaporkan kepadaku bahwa persiapan keberangkatan telah selesai.  

  Saat dia berbicara kepadaku tentang jadwal hari ini, pintu ruang makan diketuk.

  "Selamat pagi, tuan muda."

  Seorang pelayan masuk dan membungkuk setelah dia mengatakan itu.

  Cara dia berjalan dengan cepat dalam gaya baru pakaian pelayan yang aku buat memberikan perasaan seorang wanita cakap yang cukup bagus.

  Kali ini, tim yang akan pergi ke Nambonan denganku untuk melayaniku akan terdiri dari Tesh dan wanita bernama Odie ini.  

  Meskipun Odie tidak memiliki gelar, dia praktis adalah wakil kepala pelayan. Dia telah melakukan perjalanan bisnis di kediaman di ibukota kerajaan dengan ibu sampai sekarang.

  "Sudah lama sejak aku berada di bawah perawatanmu, Odie. Aku akan mengandalkanmu."

  "Ya pak. Saya akan mengabdikan diri untuk memenuhi permintaan Anda."

  Odie seharusnya berusia sekitar 25 tahun sekarang. Getaran seorang "wanita karir" yang cakap sangat menyenangkan sehingga aku tidak bisa merasa cukup.

  Kembali ketika aku masih bayi, pelayan favoritku adalah Odie.

  Dia masih seusia Eve saat itu. Karena kepribadiannya yang serius, dia adalah seorang gadis muda yang selalu terlihat tegang.

  Aku ingat dia sangat imut cara dia berinteraksi dengan gugup denganku, putra keluarga Qualdense yang telah lama ditunggu-tunggu.

  Tapi sekarang dia memiliki aura bermartabat dari seorang maid veteran, dan aku bisa merasakan kepercayaan dirinya di matanya saat dia menatapku.

  "Aku ingin segera berangkat setelah aku menghabiskan teh setelah makan. Tidak ada masalah, kan?"

  Tesh dan Odie kemudian keduanya menjawabku sebagai penegasan pada saat yang bersamaan.

  Terakhir kali, aku pergi ke kota Nambonan sebagai tentara, tapi kali ini, aku pergi ke sana untuk melihat-lihat sebagai penguasa.

  Oleh karena itu, aku pergi ke sana dengan santai dan elegan dengan kereta kuda daripada bergegas ke sana dengan menunggang kuda.

  Kuda perang di sini memiliki citra yang sama dengan yang dari Bumi di kehidupan masa laluku, tapi kuda yang menarik kereta sedikit berbeda.

  Mereka adalah kuda gemuk, bertulang besar dan kuda besar dengan surai tebal dan berbulu. Jenis kuda ini tentu tidak ada di Bumi. Aku tahu ini karena kuda-kuda ini lebih besar dari gajah.

  Mereka adalah makhluk yang membuatku bertanya-tanya apakah boleh menyebut mereka kuda diam.

  "Odie, kamu datang ke Nambonan bersama kami setelah kamu baru saja kembali dari ibukota, ya? Pasti sulit untuk bepergian ke mana-mana seperti ini."

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang