24

3.9K 124 1
                                    

Pertunjukan telanjang seorang gadis muda akan dimulai sekarang. Aku melirik penjaga itu dan memerintahkannya untuk meninggalkan ruangan. Kakak dan adik itu tidak memiliki sihir, jadi kecil kemungkinan mereka akan menyakitiku bahkan jika mereka memiliki senjata tajam. Penjaga itu diam-diam meninggalkan ruangan.

Kohali menghela nafas sedikit lega saat melihat penjaga pria meninggalkan ruangan. Kemudian dia mengarahkan matanya ke sekeliling seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu, sebelum berhenti di kakaknya yang telanjang. Dia lalu menatapku.

"Anda membutuhkan dokter saya, gaun, kan?"

Daripada nada bertanya, dia terdengar lebih seperti anak kecil yang bertingkah manja dan berkata 'Aku takut! aku tidak menginginkan ini, jadi maafkan aku, oke? '. Dia sepertinya tahu bahwa bertindak seperti itu akan membuat orang menjadi lembut. Mungkin para pelayan dan orang tuanya yang biasanya memanjakannya. Tentu saja, aku tidak akan melakukan hal seperti itu.

"Baik. Cepat dan serahkan pakaianmu. Bukankah saudaramu menunjukkan bagaimana itu dilakukan?"

"Eeek…"

Tak percaya aku akan mengatakan hal seperti itu, mata merahnya terbuka lebar. Dia menatap kakaknya yang telanjang untuk meminta bantuan, tetapi dia hanya menutup mulutnya dengan tenang.

"Saya, saya mengerti ..."

Kohali memutuskan sendiri dan menggerakkan tangannya untuk melepas gaunnya. Gerakannya sangat lambat. Namun, gerakannya segera berhenti. Kemudian dengan ekspresi penyesalan, dia berkata.

"Maaf, saya tidak bisa melepas gaun saya tanpa bantuan pelayan. Begitu…"

"Apakah kau tidak memiliki saudara laki-lakimu? Minta dia untuk melepasnya. "

Kakaknya yang telanjang menatapku dengan ekspresi kaget. Namun, aku tidak tahu cara melepas gaun. aku juga bisa melepas gaun itu dengan paksa, tetapi aku benar-benar ingin melihat gadis muda yang terlindung menanggalkan pakaian.

"aku bisa melakukannya jika kau tidak ingin saudaramu membantumu."

Aku menghunus pedang yang tergantung di pinggangku dan mengarahkannya ke Kohali. Melihat itu, kakaknya dengan cepat berdiri di antara kami.

"Saya akan membantunya melepas gaunnya! Tolong turunkan pedangmu!"

Aku menatap kakak telanjang itu untuk beberapa saat sebelum mengembalikan pedangku ke sarungnya dengan suara yang disengaja. Kakaknya merasa lega, berbalik, dan pergi ke belakang Kohali.

"Kohali, aku akan membantumu melepas ... melepas gaunmu."

"Tapi ... Saudaraku ..."

"aku mengerti frustrasimu, tetapi kamu harus menanggungnya. Jika kami menolak di sini, kami tidak tahu apa yang mungkin terjadi pada ayah kami yang baru saja menghindari eksekusi. "

Kohali menatap kakaknya dengan kaget. aku berharap dia ingat posisinya sendiri sekarang.

Gaun yang dikenakan Kohali tidak menyebar seperti gaun pengantin di duniaku sebelumnya. Itu tampak seperti gaun one-piece yang menjulur sampai ke kakinya. Gaunnya dengan ketat menyelimuti dadanya tanpa menekankan pada payudaranya, dan bagian yang menutupi tali pundak dan kedua lengannya adalah satu. Gaun putihnya yang tampak seperti paduan hijau muda yang memanfaatkan warna kain disesuaikan dengan desain yang benar-benar menakjubkan.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang