105

3.1K 42 12
                                    

“Itu transparan dan indah… oh? Bayangannya tampak berwarna pelangi.”

“Ah, ini indah”

Warga sipil mengambil kristal manalal yang diletakkan di atas meja sebagai sampel dan terkesan dengan keindahannya.

Karena mereka adalah warga sipil tanpa kekuatan magis, mereka tampaknya tidak menyadari karakteristik kristal manalal.

"Rumon, berapa banyak koin emas yang berharga ini?"

Sampelnya seukuran potongan kecil yang digunakan untuk gelar mahjong.

"Jika ini masalahnya ..."

Setelah melihat kristal manalal di tangan warga sipil, Rumon berpikir sedikit dan menjawab jumlah koin emas.

Itu adalah angka yang mencengangkan untuk seorang warga sipil, dan mereka dengan lembut meletakkan sampel di meja mereka dengan wajah pucat.

“Yah, sebanyak itu …”

“Saya pikir saya akan memberikannya kepada istri saya, tetapi itu tidak mungkin.”

"Pada ukuran ini ... permata itu menakutkan."

Warga sipil mundur dari meja, meskipun mereka baru saja mengambilnya dengan santai.

Aku mengeluarkan kristal manalalku. Ini adalah kristal manalal yang sebelumnya diminta dari Room On. Ini tentang ukuran baterai AAA, jadi mungkin sepadan.

Aku melirik Rumon dan melirik kristal.

"Ini ... kenang-kenangan ibuku, jadi tentara menumpahkannya dengan koin emas."

Dalam kasus keluarga yang hartanya disita dengan hukuman kolektif patriark, para prajurit di lapangan diberikan keleluasaan untuk mengabaikan harta apa pun di dompet mereka. Tidak banyak prajurit yang mengetahui nilai dari kristal manalal, sehingga kemungkinan besar mereka melewatkannya karena disebut kenang-kenangan.

Apa pun yang terjadi, jika aku tidak mengunjungi situs permintaan, Rumon akan mencoba melarikan diri dengan tiga kristal manalal yang sangat berharga.

"Jika kamu berbohong, kamu akan dihukum berat."

Ketika saya mengatakan itu, salah satu warga sipil campur tangan dengan tergesa-gesa.

“Tolong tunggu, tuan muda. Apa yang dikatakan Rumon memang benar.”

"Betulkah?"

Menurut seorang warga sipil, Rumon membuat alasan untuk mengambil kristal manalal ketika dia mulai bekerja sebagai pejabat kota.

Fakta-fakta itu segera dikonfirmasi, dan itu dikonfirmasi oleh para prajurit yang bertanggung jawab atas permintaan ayah Rumon, yang berada dalam tahanan.

Untuk saat ini, ketika aku diberitahu untuk “meninggalkan hartanya”, dia secara sukarela menawarkannya, dan aku mendengar bahwa dia dibebaskan dari mengambilnya.

"Betulkah. Apakah itu kenang-kenangan ibumu?”

"Ya. Itu adalah hadiah dari ayah saya untuk ibu saya ... "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang