54

1.7K 60 1
                                    

Di mana acara utamanya pada tanggal tersebut? Itu… di atas tempat tidur.

Menarik tangan Minith, aku memeluknya lebih dekat.

"Akan…?"

Beberapa waktu yang lalu, aku bertanya kepada seorang tentara dari Tentara Quordentz dan mendengar bahwa hotel cinta di kota kastil tidak dapat dianggap bersih. Aku tidak ingin berhubungan seks di ruangan yang ada kutu. Mungkin ada hotel kelas atas di kota kastil. Sayangnya, aku belum melakukan penyelidikan tentang masalah tersebut. Tentu, akan menyedihkan untuk menanyakan pertanyaan itu kepada Minith, dan diragukan apakah dia tahu lokasi hotel cinta tersebut. Jadi, aku memilih rumahku. Rumahku agak jauh, tapi masih bisa dicapai dengan berjalan kaki. Pagi ini, aku telah menginstruksikan Tesh untuk menyiapkan kamar mandi dan tempat tidur.

Berhenti sejenak, aku menatap Minith dengan serius.

"Setelah ini ... kamu baik-baik saja?"

Menjadi orang yang cerdik, Minith segera menangkap apa yang ingin saya katakan, dan dia menanggapinya dengan tampilan yang menarik.

"Aku baik-baik saja ... aku juga ingin tinggal bersamamu lebih lama ..."

Suaranya sangat menarik, sampai-sampai aku akan langsung melepas bajunya jika tidak ada orang di gang.

Tempat tinggalku memiliki tiga pemandian: pemandian pria, pemandian wanita, dan pemandian udara terbuka. Ada banyak yang menganggap ini sarang cinta almarhum pamanku.    

Saat aku berjalan melewati lorong menuju kamarku setelah meninggalkan kamar mandi pria, ada siluet kecil berjalan dari arah yang berlawanan.

"Ah…! M-master, selamat datang kembali."

Identitas siluet dengan senyum paksa di wajahnya adalah Eve. Dia mungkin telah selesai dengan pekerjaannya di Asosiasi Inovasi dan sedang dalam perjalanan ke kamarnya. Melihat dia menundukkan kepalanya dan gemetar saat dia menungguku pergi, aku memikirkan ide yang bagus.

Tanpa menemukan kesalahan apapun padanya, aku terus berjalan melewati lorong. Kemudian, aku memberikan instruksi kepada pelayan yang berdiri di depan pintu kamarku.

Aku memasuki kamar tidurku dan berbaring di tempat tidur. Minith telah memasuki bak mandi dan sedang memoles kewanitaannya, jadi aku tidak ada yang bisa dilakukan saat ini. Aku mengipasi diriku dengan tangan untuk mendinginkan wajahku yang memerah karena mandi air panas. Musim semakin terasa seperti musim gugur, dan terasa sangat panas setelah keluar dari kamar mandi.

"Beri tahu bayangan untuk membawa seember air ke kamarku. Setelah itu, mundur."

"Saya mengerti."

Aku memesan pelayan di dalam kamarku dan mempersiapkan diri untuk kesenangan yang akan segera dimulai. Setelah aku memeriksa jepit yang saya beli di pasar langit biru, aku memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan membaca papan kayu, yang berisi catatan pembicaraan dengan wanita berdada itu.

Saat aku duduk di tempat tidur setelah memeriksa ember, seseorang mengetuk pintu. Cara mengetuk ini adalah yang digunakan oleh para pelayan. Aku sudah mengatakan kepada pelayan untuk mundur setelah itu, jadi aku bertanya-tanya siapa dan untuk tujuan apa pelayan ini datang ke sini.

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang