90

1.3K 51 0
                                    

Aku telah mengisap payudara Eve sementara aku membenamkan diri dalam sisa-sisa perkawinan kami.

  Dia dengan patuh membiarkanku melakukan apa yang aku inginkan karena dia tetap dalam posisi seperti anjing atau kucing ketika mereka menyusui. 

  Penisku sudah keluar, tetapi sebagian besar air mani tidak keluar dari vaginanya. Aku yakin kalau aku telah mengeluarkan banyak dari bagaimana rasanya.

  Karena aku tidak punuk dia intens, air mani mungkin hanya menempel di bagian dalam vaginanya.

  Meskipun aku suka melihat cairan putih menetes dari vagina karena itu cabul, sepertinya aku tidak akan bisa menyaksikannya kali ini.

 "……Eve, ahm. …"

  "M N……"

  Aku memperhatikan Eve yang memiliki payudara sensitif, jadi aku tidak akan melakukan hal-hal seperti menariknya atau mengisapnya dengan sekuat tenaga.

  Aku hanya akan menggigit payudaranya dengan bibirku dan isapan lembut sambil mengeluarkan suara isapan.

  Gumpalan besar daging hangat dan lembut ini benar-benar membuatku nyaman. Aku merasa bahkan jika aku mati seperti ini, aku tidak akan menyesal.

  "Aku ingin tahu apakah kita bisa membuat anak."

 " … Saya … tidak tahu …"

  Aku menyentuh perut putih salju Eve dengan lembut dan memikirkan benihku yang telah mengendap di dalam sana. Mereka mungkin sedang bekerja keras mencari telurnya sekarang.

  "Mnnchuu,…Ahmm, …Nm."

  "Ah, Master ... t-tidak ada yang akan keluar bahkan jika Anda ..."

  Puting Hawa cukup besar untuk memenuhi telapak tanganku, tetapi satu-satunya hal yang keluar sejauh ini ketika aku mengisapnya adalah erangannya.

  Namun demikian, aku masih mabuk kesenangan mengisap mereka.

  Karena seks kali ini dilakukan dengan sedikit pertimbangan untuknya, mungkin tidak apa-apa bagiku untuk bertindak manja ini.

  Kita memiliki adegan seorang anak laki-laki yang masih berusia 12 tahun mengisap payudara seorang gadis pada usia yang sama. Oh, betapa tidak bermoral dan indahnya ini.

  Penisku yang layu sepertinya kembali hidup dari pikiran itu saja, tapi mungkin karena aku mengisap simbol keibuan ini menenangkanku, itu diselesaikan dengan ereksi setengah.  

  "Ya. Kamu benar, belum ada yang keluar."

  "……Ya"

  Setelah aku mencium putingnya yang berguling-guling di lidahku, aku melepaskan mulutku dari dadanya yang berkembang dengan baik.

  Saat aku merasakan kepuasan dari melihat dadanya tercelup dalam air liurku, aku menggerakkan tubuhku untuk mencium bibirnya selanjutnya.

  "Nnn…"

  " ......Eve, aku sangat senang hari ini."

  Aku menghembuskan napas perlahan sambil menyentuh pipi Eve.

  Aku tidak hanya menikmati tubuhnya sepuas mungkin, tetapi aku juga benar-benar puas dengan "permainan" yang aku lakukan malam ini.

  Eve sepertinya sudah benar-benar kelelahan, jadi dia membiarkan senyum pahit di wajahnya apa adanya.

  Aku bisa merasakan bahwa dia telah menyerah seperti dia hanya akan membiarkan apapun yang terjadi terjadi.

  "Ayo tidur seperti ini bersama."

[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang