Setelah aku berhubungan seks dengan Eve, aku mengganti pakaian yang disiapkan untukku. Secara alami, aku tidak punya niat untuk bergerak dengan pakaian yang berbau air mani.
Aku menyuruh para pelayan menyeka tubuhku dengan handuk basah dan memakai pakaianku. Karena mereka bersusah payah membawa pakaianku jauh-jauh ke sini, tindakanku sepertinya sesuai dengan harapan mereka. Kebetulan, para pelayan sepertinya menjaga Eve di ruangan lain.
"Tuan Muda."
"Tesh? Sampai kamu datang jauh-jauh ke sini, apakah terjadi sesuatu?"
Sebelum aku menyadarinya, Tesh sudah berada di dalam ruangan.
Karena dia biasanya tinggal di kediaman saya atau kastil, dia jarang datang ke sini ke gedung asosiasi. Dia seharusnya menunggu perintah di kastil hari ini. Kenapa dia datang ke sini?
"Ada pesan dari Guru." (TLN: Guru: Ayah MC.)
"Hm? Apa itu?"
"Saya menerima instruksi untuk menyiapkan pakaian formal baru untuk Tuan Muda. Bolehkah saya memanggil pedagang kain di sini?"
Membuat satu set pakaian yang akan dikenakan untuk pesta sosial bangsawan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diselesaikan. Ayahku mungkin meramalkan bahwa pesta besar akan segera diselenggarakan, dan dia pasti menilai lebih baik menyiapkan pakaianku segera, jadi dia mengirim Tesh ke sini.
Tentu saja, aku memiliki beberapa set pakaian, tetapi aku mungkin harus membuat yang baru yang sesuai dengan ukuran tubuhku saat ini.
"Baiklah, aku sudah selesai dengan masalah pentingku di sini. Tapi, apakah aku tetap bisa memutuskannya sendiri? aku harus mencocokkan pakaianku dengan Plume-sama, kan?"
Desain dan warna pakaian harus serasi dengan gaun pasangan wanita, terutama untuk dancewear. Bangsawan lajang dan tidak bertunangan biasanya akan memilih anggota keluarga atau kerabat sebagai pasangan mereka. Dalam kasusku, pasangan aku adalah sepupuku Plume.
Plume adalah putri dari adik perempuan ibuku dan putri seorang earl yang memerintah wilayah di sebelah Quordentz. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak kami masih muda, dan dia juga tinggal di Kastil Nyuneri selama beberapa waktu. Kami bisa dianggap sebagai teman masa kecil.
Plume saat ini kembali ke wilayah keluarganya, tapi kami masih bertukar surat. Aku yakin dia akan tumbuh menjadi wanita cantik, jadi aku terus bertukar surat dengan tujuan untuk lebih dekat dengannya. Sungguh upaya yang menyentuh hati!
Dia kemungkinan besar adalah rekan dansa saya kali ini juga, jadi apakah tidak masalah untuk memutuskan pakaian sendiri? Namun, Tesh sepertinya sudah mengharapkan apa yang kupikirkan, dan dia dengan cepat menjawab.
"Tidak ada masalah. Surat tentang pakaian yang kami buat telah dikirim ke rumah Sylphia."
Keluarga Quordentz seperti pemimpin di antara para bangsawan di daerah sekitarnya, jadi jika kita menyuruh mereka untuk mencocokkan pakaian mereka dengan kita, mereka akan melakukannya.
Aku biasanya mencocokkan pakaianku dengan kesukaan Plume melalui surat, tapi sepertinya kali ini kami sedang terburu-buru, dan Ayah sudah mengirimkan instruksi kepada mereka.
"Jika itu masalahnya, maka tidak apa-apa. Panggil pedagang kain."
"Saya mengerti."
KAMU SEDANG MEMBACA
[18+] The Marquis' Eldest Son's Lascivious Story
FantasíaType: Web Novel Genre: hentai, action, adventure, fantasy, harem, romance, seinen. Author: AL. Sinopsis: Seorang pria pekerja Jepang bereinkarnasi di dunia yang berbeda dengan pedang dan sihir. Dia bereinkarnasi menjadi keluarga bangsawan yang kuat...