"yasudahh ayo masukk" ucap Emma sambil menarik tangan (Y/N).
(Y/N) pun hampir terjatuh karena ulah Emma.
"Emma hati hati" ucap (Y/N).
"ya maap" jawab Emma.
mereka pun memasuki rumah Norman.
"nahh ini rumahku" ucap Norman sambil menunjukkan isi rumah
"aku juga udah tau kali isi rumahmu" ucap Ray sambil memalingkan muka dari Norman.
"iya juga.... mungkin (Y/N) belum tau?" ucap Norman dengan menatap mata (Y/N).
(Y/N) tidak memperhatikan ucapan Norman karena terkagum kagum dengan model dan konsep rumah Norman.
'yahhh ga didenger' batin Norman.
Emma yang memperhatikan (Y/N) yang terlalu 'terobsesi'(ceritanya kena genjutsu) dengan rumah Norman akhirnya menampar wajah (Y/N).
"(Y/N) SADARRR!" ucap Emma sambil melemparkan tangannya ke wajah (Y/N). (Y/N) pun terjatuh kelantai karena pukulan Emma sehingga membuat bekas pukulan dipipinya.
melihat kejadian ini Ray memalingkan wajah dan menahan tawanya, Anna yang khawatir (Y/N) kenapa napa, Emma yang bangga menyelamatkan (Y/N) dari 'obsesi'nya, dan Normana hanya memperhatikan dengan wajah kaget.
"(Y/N) kamu ga apa apa?" tanya Anna sambil membantunya berdiri. Emma pun membantu.
"AAAaaaaAAaaa Ga aPa ApA Kok" jawab (Y/N). (Y/N) pun diam sejenak untuk menyadarkan dirinya.
"udah sadar belom?" tanya Ray yang lagi lagi masih menahan tawa.
Anna dan Emma hanya menatap Ray dengan tatapan tajam dan menghiraukannya.
"udah udah sans aja" jawab (Y/N).
"oh iya Norman ini ada hadiah atau bingkisan, aku juga kurang ngerti. buat kamu" ucap (Y/N) sambil menyodorkan parsel berisikan buah tersebut tersebut.
"makasih yah" ucap Norman sambil menerima parsel tersebut.
Norman pun langsung menyuruh mereka duduk dan berbincang bincang seputar sekolah mereka. dan tepat pada jam satu siang Emma, Anna dan Ray ingin pulang.
"eh gaissss aku udah mau pulang nih" ucap Emma sambil melihat ke arah jam tangannya.
"iya aku juga" ucap Anna dan Ray bersamaan.
"ohhh kalian pulang duluan aja, aku mau bicara dulu sama Norman." ucap (Y/N).
Emma pun mendekati (Y/N) dan berbisik.
"mau ngomongin apa nih??" bisiknya.
"ada hal penting" balas (Y/N).
"ohhh gitu ya, paham paham. aku pergi dulu yah" ucap Emma sambil melambaikan tangannya.
"dadah (Y/N)" ucap Anna sambil mengikuti Emma. dan Ray pun hanya melambaikan tangan dan pergi keluar rumah .
(Y/N) dan Norman tersenyum ke arah mereka yang pulang. dan Norman bertanya.
"ada apa?" tanya Norman.
(Y/N) tidak menjawab tetapi ia menarik tangan Norman dan pergi ke taman perumahan. mereka pun akhirnya sampai ke taman perumahan yang kebetulan lumayan banyak orang disana. (Y/N) pun menggenggam tangan Norman.
"Norman beli makanan dulu yuk" ajak (Y/N) dengan mata yang berbinar binar.
"mau apa?" tanya Norman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratri Family. Norman x Reader
FanfictionGrace field adalah sekolah elit yang dikembangkan oleh grup Ratri atau keluarga Ratri dimana siswa dan siswi disana memiliki kecerdasan yang melebihi manusia normal. Disana ada siswa bernama (Y/N) yang terkenal pintar melakukan hal apapun bertemu de...