#14 Jalan Jalan

169 19 20
                                    

"ayo kita jalan jalan!"

"eh?"

"kita ke mall" jawab Norman sambil tersenyum.

 Norman melepas jubahnya dan memakaikannya kepadamu. Norman mengelus kepalamu.

"kamu pasti kedinginan" ucap Norman. 

 (Y/N) terdiam. kamu memasukkan pialamu kedalam tas. aku menghela nafas.

"okey ayo pergi" ucapmu.

***

akhirnya kamu sampai ke mall yang Norman mau. Norman mengajakmu pergi ke cafe bunga. cafe itu terkenal dengan teh bunga mawar yang harum. oke disini Norman memilih tempat duduk yang berada dekat jendela. disana juga banyak tamanan buga mawar yang merambat di pojok dinding, memberi kesan elegan. Norman memesan 2 cangkir teh bunga mawar dan sepotong kue stroberi. 

 pesanan Norman datang. pelayan menyajikannya dan pergi. (Y/N) meminumnya. ekspresi wajahnya sangat berubah ketika meminumya. kamu menjauhkan cangkir teh dari mulutmu dan menatap Norman.

"rasanya seperti ada bunga bermekaran di dalam mulutku" ucapmu sambil tersenyum puas.

"begitukah?" ucap Norman dengan pipi sedikit memerah.

 Norman mengambil cangkirnya dan meminumnya sambil melihat pemandangan di luar jendela. dari kejauhan banyak pelayan cafe yang membicarakan (Y/N) dengan Norman.

"mereka.... sedang... berkencan?" tanya salah satu pelayan.

"ntahlah" jawab pelayan yang sedang memcuci piring.

 (Y/N) kebingungan mau diapakan kuenya. kamu memperhatikan kuenya terus menerus sambil menyeruput sedikit demi sedikit tehnya. Norman memperhatikanmu. dia mengambil garpu kecil, memotong kuenya, menusuk kue yang tadi Norman potong, dan menyodorkannya ke arahmu. (Y/N) terkejut.

"aaaa~" ucap Norman. 

 kamu memakannya. Norman tersenyum.

"kalau mau, ambil aja" ucap Norman.

 kamu memakan kuenya, sedangkan Norman meminum tehnya. kamu memakannya hingga hingga menyisakan potongan terakhir. karena merasa tidak enak kamu memberikannya kepada Norman.

"Norman"

"ya?"

"buka mulutmu, aaaa~" sambil menyodorkan potongan terakhir kue.

"e-engga ga usah buat kamu aja"

"sudahlah nurut aja"

 pada akhirnya Norman memakan potogan terakhir. (Y/N) tersenyum.kalian berdua menghabiskan tehnya dan segera manuju kasir untuk membayarnya. saat ngin membayar pelayan tadi berbisik.

"kalian sedang berkencan?" bisik pelayan itu.

"iy-.." ucapan Norman terpotong

"engga, hanya merayakan kemenangan aja" jawabmu.

"ohh saya kira, selamat ya" ucap pelayan itu.

 tanpa disadari Norman sudah membayar pesanan tadi. kamu menarik tangan Norman dan berlari.

"sekarang kita ke gamecity" ucapmu gembira.

Ratri Family. Norman x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang